Dikabarkan Renggang dengan Andre Taulany, Sule Buka Suara

Sule dan Andre

Kenali.co.id, Jakarta – Persahabatan antara dua selebriti kenamaan Sule dan Andre Taulany dikabarkan renggang. Hal ini dikarenakan keduanya jarang terlihat bersama lagi. Padahal sebelumnya mereka sering terlihat bersama meski tak sedang syuting on air atau pun off air.

Kabar ini sampai ke telinga Sule. Dia pun membantah kabar miring itu. Apa kata pria bernama lengkap Entis Sutisna tersebut? Klik halaman selanjutnya ya!

Membantah Renggang dan Akui Sedang Sibuk

Suami Nathalie Holscher itu mengatakan kalau dia dan Andre memang bersahabat. Namun bukan berarti mereka harus bersama selama 24 jam. Sule menjelaskan dia dan Andre tentu punya kesibukan masing-masing.

“Kalau sahabat, teman tidak selalu harus bareng. Chemistry, hati tetap saling mengagumi, saling mendoakan, saling bangga, banyak yang bilang Sule gak sama Andre. Ya itu kehidupan,” kata Sule belum lama ini di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Sule menuturkan bahwa dia dan Andre selalu menjalin komunikasi. Dia memastikan hubungan perteman dengan Andre Taulany masih baik-baik saja.

“Kita masing-masing. Tapi jalanin kita dengan kesibukan masing-masing, kita masih silaturahmi,” ungkap ayah Rizky Febian itu.

Masih Saling Dukung Meski Jarang Bersama

Persahabatan Sule dan Andre Taulany masih berjalan baik. Menurut dia, meski keduanya jarang terlihat bersama namun masih saling mendoakan dan mendukung karier masing-masing.

“Gak ada, gak pernah (ribut). Kita saling mendoakan aja. Ribut soal masalah apa sih yang diributin? Rezeki, jodoh semua ada yang atur,” tutur pemilik nama lengkap Entis Sutisna itu.

Jangan Baper Karena Keributan Adalah Gimmick

Beberapa kali Andre Taulany dan Sule terlihat ribut saat siaran di televisi. Sule memastikan bahwa keributan itu hanya konten skenario semata alias gimmick agar menarik perhatian.

Baca Juga :  Ditjenpas Berkontribusi Gagalkan 1.129 Ton Sabu Jaringan Internasional

Sebagai figur publik mereka perlu membuat gimmick agar rating acara bagus. Dia meminta untuk penonton tidak terbawa perasaan alias baper.

“Ribut itu gimmick, konten, kadang ada klien yang minta kalau gak ribut enggak seru. Jadi pernah ada yang bikin rame ada salah satu klien yang mempromosikan produknya, tapi harus ribut. Itu konten, gak ada,” ungkap Sule.

Sule jarang bertemu Andre Taulany sehingga rindu tertawa bersama. Hanya saja mereka terbatas waktunya dan berusaha nongkrong bareng sekitar sekali dua minggu.

“Kalau dulu kita ketemu setiap hari. Kalau sekarang mungkin ada jarak yakni 2 minggu sekali. Karena ada program bareng sama dia. Pokoknya sampai kangennya minta ampun lah. Yang terpenting itu yang harus kita jaga hati,” ujar Sule menjelaskan. (Yusuf/Kenali.co.id)