Dinas Perhubungan Provinsi Jambi Bagikan 1000 Paket Sembako

  • Bagikan
Dinas Perhubungan Provinsi

Kenali.co.id, Jambi – Dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional 2021, Dinas Perhubungan Provinsi Jambi memberikan bantuan sosial kepada masyarakat transportasi yang terdampak pandemi covid-19. Pemberian bantuan sosial tersebut, diberikan langsung secara simbolis oleh Gubernur Jambi Al Haris didampingi Kepala Dishub Provinsi Jambi Varial Adhi Putra kepada masyarakat transportasi di terminal Alam Barajo. Jum’at (17/9/2021).

Varial mengatakan bantuan sosial ini merupakan sembako dari insan perhubungan dan mitra kerja Perhubungan Provinsi Jambi peduli Covid-19. “Kita berikan 1.000 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 memperingatu Hari Perhubungan Nasional 2021 ini,” ujarnya.

Ia menyampaikan adapun sasaran yang akan mendapatkan bantuan sembako ini yakni pengemudi angkutan umum AKAP/AKDP/pengemudi angkot, kondektur/kenek, pedagang asongan/pedagang di terminal, pengemudi ojek dan masyarakat umum lainnya. “Bantuan ini dikumpulkan dan diberikan sebagai bentuk kepedulian dan tali kasih insan perhubungan dan mitra kerja akan kondisi kehidupan masyarakat akibat adanya wabah covid-19,” tandas Varial.

Tidak hanya itu, Dinas Perhubungan Provinsi Jambi juga memberikan bantuan sebanyak 30 buah ring bouy sebagai bentuk kepedulian dalam rangka meningkaykan keselamatan para penumpang angkutan danau dan pengemudi perahu atau ketek di Danau Sipin. (Uya/Halojambi.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *