Disebut Nikita Mirzani Transgender, Bunda Corla: Punya Anak Perempuan di Medan

  • Bagikan
info seputar jambi

Kenali.co.id ARTIS – Hubungan antara Nikita Mirzani dan Bunda Corla yang awalnya baik-baik saja perlahan memanas. Hal tersebut terjadi usai Bunda Corla memilih untuk melanjutkan acara konser sekaligus meet and greet berbayar yang diusung oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala.

Setelah mengadukan Bunda Corla yang dituding tak membayar pajak selama 8 tahun tinggal di Jerman dan tidak mendapat respon dari Kedutaan Besar Jerman di Indonesia, Nikita Mirzani seolah tak kehabisan akal untuk menyerang wanita 47 tahun tersebut. Bahkan baru-baru ini ia mengungkapkan bahwa Bunda Corla merupakan seorang transgender.

Dalam video di Instagramnya, Nikita Mirzani bahkan sempat mengatakan bahwa Bunda Corla memiliki nama asli Indra. Bahkan ia meminta netizen untuk memanggil Bunda Corla dengan sebutan Engkong Indra.

“Panggil jangan Bunda, karena sejatinya dia adalah laki-laki, jadi panggil dia engkong Corla aja, nama dia Indra,” kata Nikita Mirzani dalam sesi Live Instagramnya.

Nikita Mirzani

Ramainya tudingan Nikita Mirzani terkait status Bunda Corla, membuat pemilik nama asli Cynthia Corla Priscilla ini angkat bicara. Dalam akun YouTube milik Melaney Ricardo, Bunda Corla mengatakan bahwa dirinya memiliki seorang anak perempuan yang tinggal di Medan.

“Jadi gini Bunda ini kan sosok perempuan yang hidup sendiri di Jerman. Punya anak perempuan di Medan dan sudah menikah,” ungkap Bunda Corla.

Mendengar penjelasan Bunda Corla, netizen pun ramai mengomentari Nikita Mirzani yang tak ada habis-habisnya menyerang. Bahkan tak sedikit yang mengaku tidak peduli dengan jenis kelamin Bunda Corla.

“Mau dia transgender atau perempuan aku ga ada masalah karena dia dari awal menghibur kalaupun dia skrg terima endorse dan segala macamnya biarkan saja dia lagi butuh namanya hidup pasti ada kebutuhan lagian kasih lah orang bahagia toh bunda ga pernah jahat sama org lain,” kata pella***.

“Gak peduli Mau transgender , transpuan transit, teteppp bundahhh guwehhh,” lanjut alha**. *hasbi/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *