Disebut Pengemis dan Diusir Baim Wong, Begini Respon Kakek

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jakarta – Suhud, kakek viral yang diusir dan disebut pengemis oleh artis sekaligus YouTuber Baim Wong, akhirnya mengutarakan isi hatinya melalui kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

Suhud seorang kakek berusia 70 itu merasa kaget ketika mendapat perlakuan tidak menyenangkan dari suami Paula Verhoeven itu. Bahkan, Kakek Suhud ini mengaku tidak percaya lagi dengan kebaikan yang selama ini terlihat di depan kamera.

Kakek Suhud menegaskan, kebaikan Baim Wong di layar kaca dengan realitanya sangat berbeda jauh.

“Sebenarnya tak berniat untuk mengemis. Saya berdagang Buku Juz Amma yang penghasilannya 30-50 ribu perharinya. (Saya berdagang) untuk berobat, karena kaki saya mengalami pengapuran,” kata Kakek Suhud dikutip Jurnal Medan di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Rabu 13 Oktober 2021.

Saking kecewanya, Kakek Suhud menuturkan, kebaikan yang terlihat dari Baim Wong dikehidupan nyata adalah ‘nol besar’.

“Wah kalau saya sekarang menganggapnya udah Nol besar mba, hubungannya ke atas aja dah berdoa ke atas aja karena semuanya kita kembalikan ke yang atas mba,” sebut Kakek Suhud.

Pasca viral video cacian dan makian Baim Wong tersebut, Kakek Suhud mengungkapkan, kalau dirinya kerap dimintai keterangan oleh banyak pihak, termasuk para YouTuber.

Tak sampai disitu, Kakek Suhud menjelaskan, ada pihak yang sampai membuka open donasi untuk membantunya.

“Bukan saya yang mengadu-ngadu, tapi memang orang-orang banyak yang cari saya. Dan sampai ada salah satu akun membuka open donasi,” tutup Kakek.(Yusuf/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *