Ditanya Soal Balikan, Luna Maya Tunggu Aksi Ariel NOAH

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Luna Maya membahas kemungkinan balikan dengan Ariel NOAH. Menurut Luna, sang mantan pacar tidak ada aksi apapun usai hubungan asmara mereka kandas.

Bagi Luna, jika kembali menjalani hubungan asmara dengan mantan pacar, harus didasari keinginan dua pihak.

“Kan nggak ada aksi, jadi mau reaksi gimana nih. Kan kalau mau bereaksi tapi nggak ada aksi kan susah ya,” kata Luna Maya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

“Tapi apapun itu mau dia beraksi sebagai teman, keluarga, maksudnya apapun itu pasti kan kita tergantung pendekatannya seperti apa, kita juga reaksinya sesuai dengan apa yang diberikan,” sambungnya.

Di sisi lain, artis 38 tahun itu mengaku belum pernah balikan dengan mantan pacarnya. Dia beralasan, kerap dipertemukan dengan orang baru setelah hubungannya berakhir.

“So far aku belum pernah balikan sama mantan ya. Ini kan selama aku berhubungan kalau udah putus sudah punya pasangan, aku selalu dipertemukan dengan yang baru lagi,” ucap Luna Maya.

“Kalau sekarang ya aku belum tahu jawabannya. Aku nggak bisa berasumsi dengan sesuatu yang terjadi,” lanjutnya.

Hingga kini, Luna mengaku belum menemukan pria yang berhasil meyakininya untuk melangkah ke pelaminan. Lantaran itu, bintang film Sabrina ini kerap dianggap belum memiliki pacar setelah lepas dari pelukan Ariel.

“Cuma kadang-kadang ya itu ah belum terlalu bulat, entah belum 100 persen dengan orangnya, orangnya belum menunjukkan tanda-tanda gimana,” tandasnya.(Anggie/knali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *