⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Dua Pembalap Red Bull Honda Naik Podium Bersama

  • Bagikan

Kenali.co.id, Turki – Pembalap Red Bull Racing Honda kembali mengulangi kesuksesan podium ganda pada seri F1 Turki 2021, Minggu (10/10), setelah Max Verstappen dan Sergio Perez berhasil naik podium 2 dan 3. Sebelumnya kedua pembalap ini naik podium bersama pada F1 Perancis beberapa waktu lalu.

Dengan hasil ini Max berada di posisi puncak klasemen sementara, menggeser posisi Lewis Hamilton.

“Sebagai sebuah tim, finis kedua dan ketiga di sini adalah hasil yang bagus. Itu adalah balapan yang cukup mulus hari ini dan saya pikir secara umum kami memiliki hari yang baik. Balapan adalah tentang mengelola ban, untuk memastikan ban bertahan sampai akhir, yang berarti ini bukan balapan yang paling menyenangkan untuk dilakukan karena Anda selalu ingin melaju lebih kencang. Namun demikian, saya pikir kami memaksimalkan hasil hari ini dan bagus untuk memimpin kejuaraanbalap lagi,” kata Max.

Balapan sepanjang 58 lap di sirkuit Istanbul memang mengundang risiko tinggi, apalagi sejak awal balapan lintasan diguyur hujan. Max dan Perez membuktikan keunggulan terobosan baru pelumas mesin yang dikembangkan oleh Mobil 1 bekerja sama dengan Honda Research & Development dan Red Bull Racing Honda.

“Podium ini sangat spesial karena ini bukan balapan yang mudah bagi saya. Terkadang sulit dan melelahkan, jadi saya sangat senang malam ini. Sudah lama sejak terakhir saya berada di atas sana (podium). Saya pikir ada banyak hal yang bisa kita pelajari dari balapan ini. Ini adalah hasil yang bagus untuk tim dan sekarang kami menantikan Austin,” timpal Sergio yang sempat berebut posisi dengan Hamilton.

Poin Max Verstappen

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia turut senang atas pencapaian kedua pembalap tersebut. Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia mewakilkan apresiasi atas pencapaian podium Max Verstappen dan Sergio Perez di F1 Turki 2021.

“Selamat kepada Max dan Sergio! Merupakan pencapaian luar biasa dari untuk duo pembalap ini bisa bersama di podium setelah lalui balapan dengan kondisi lintasan diguyur hujan. Bahkan Verstappen sekaligus mengambil alih titel sementara Juara Dunia F1 2021,” tukas Rommy.

Seri berikutnya akan berlangsung di Circuit of the America (COTA), 24 Oktober mendatang. Kedua pembalap Red Bull Racing Honda diharapkan meraih hasil terbaik.

Max Verstappen kini unggul enam poin di klasemen Juara Dunia F1 2021 dari Lewis Hamilton, dengan total 262,5 poin.

“Semoga hasil kali ini menjadi semangat seluruh tim untuk mempertahankan posisi hingga akhir musim,” tutup Rommy. (Naufal/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *