Duel Keras 2 Pelajar SMP di Jambi Berawal dari Utang Rp 20 Ribu

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi –  Dua pelajar SMP di Bungo, Jambi, terlibat duel keras hingga menyebabkan salah satunya dirawat di rumah sakit. Duel keras itu diduga dipicu masalah utang Rp 20 ribu.

“Ini karena lantaran salah paham saja, masalah utang-piutang gitu lah, masalah uang Rp 20 ribu dan akhirnya terjadi duel gitu,” kata Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bungo, Masril, saat dimintai konfirmasi, Kamis (21/10/2021).

Perkelahian itu disebut terjadi di luar sekolah. Pihak sekolah sudah memberikan teguran terhadap kedua siswa.

“Sekarang kan keduanya sudah di Sumatera Barat, karena satu di antaranya ada korban, maka dilarikan ke RS dan orang tua yang dari pelajar satunya lagi juga di Padang, Sumatera Barat, untuk ikut menyelesaikan persoalan biaya pengobatan korban hingga sembuh,” ujar Masril.

Dia mengatakan kedua pelajar itu bakal diberikan sanksi administratif. Namun dia belum menjelaskan apa bentuk sanksinya.

“Nanti setiba di sekolah akan diberikan sanksi administrasi lagi lah oleh pihak sekolah di sana,” ujarnya.

Sebelumnya, video menunjukkan duel keras di antara dua pelajar SMP di Bungo, Jambi, viral di media sosial. Satu orang pelajar dilarikan ke rumah sakit karena luka berat.

Dalam Video viral berdurasi 1 menit 9 detik ini tampak kedua pelajar SMP itu berduel di sekitar perkebunan kelapa sawit. Pelajar lain terlihat berada di sekitar keduanya.

Tak ada yang terlihat melerai dua pelajar itu. Orang-orang di sekitarnya terdengar mengadu agar keduanya terus berduel. (Yusuf/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *