Dukung Sayembara Mencari Pencuri Anjing, Fritz Hutapea: Saya Tambah Hadiahnya Rp5 Juta

  • Bagikan
info seputar jambi

Kenali.co.id, ARTIS – Putra dari Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea, baru-baru ini ia ikut menyorot kasus pencurian anjing yang marak terjadi di Medan, Sumatera Utara. Sebuah sayembara untuk menemukan si pelaku pun telah beredar di media sosial. Salah satunya, akun Instagram penyuka anjing yaitu @jakartadoglovers.

Dalam unggahan tersebut, terlihat potret dari Doni Herdaru seorang musisi yang juga merupakan ketua Animal Defender Indonesia. Ia tampak membuka sayembara bagi siapapun yang bisa menangkap pelaku pencurian anjing sejak Jumat, 20 Januari 2023.

Awalnya, Doni hanya menghadiahkan uang tunai sebesar Rp500 ribu bagi siapapun yang bisa menangkap pelaku pencurian anjing. Namun, saat ini hadiah yang akan diberikan bertambah menjadi Rp30 juta.

“Sekarang sudah mencapai Rp30 juta. Jadi ini angkanya masih terus berjalan sampai ada orang yang berhasil membantu menangkap pelaku,” ungkap Doni Herdanu dikutip dari akun Instagram @jakartadoglovers, Minggu (22/1/2023).

Fritz Hutapea

Tak berhenti sampai disitu, hadiah sayembara diketahui kembali bertambah nominalnya, lantaran Fritz Hutapea ikut memberikan dukungannya. Ia mengatakan bakal menambahkan Rp5 juta untuk siapapun yang berhasil menemukan pencuri anjing.

“Tolong sampaikan ke korbannya, saya juga tambah hadiahnya 5 juta untuk yang menemukan pencurinya,” tulis Fritz Paris Hutapea di kolom komentar.

Doni Herdaru pun menyambut hangat bantuan dari pria bernama asli Fritz Paris Junior Hutapea tersebut.

“@fritzhutapea siap om. Mudah-mudahan malam ini ada informasi menggembirakan dari lapangan. Segera saya update nanti,” balas Doni Herdaru.

Ternyata ada public figure juga yang ikut memberikan sumbangan, yaitu penyiar radio Gofar Hilman. Ia juga telah memberikan sumbangan sebesar Rp5 juta. *hasbi/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *