Fakta Mengerikan El Clasico, Pagar Sirkuit Mandalika Roboh

El Clasico
Striker Barcelona, Pierre-Emerick Aubameyang. (dimas/kenali.co.id)

Kenali.co.id, OLAHRAGA – Berita mengenai pertandingan sepakbola menjadi yang paling diburu di akhir pekan ini. Terutama mengenai duel panas El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu.

Duel El Clasico menjadi berita yang paling banyak dicari sepanjang Minggu 20 Maret 2022. Ada juga berita dari MotoGP Indonesia.

Antrean panjang terjadi jelang balapan di Sirkuit Mandalika. Ini membuat penonton yang kepanasan emosi dan membuat pagar pembatas roboh.

Berikut lima berita terpopuler di kanala bola dan sport dirangkum:

1. 5 Fakta Mengerikan El Clasico Real Madrid Vs Barcelona

Duel menarik tersaji di jornada ke-29 LaLiga, dua raksasa Spanyol Real Madrid dan Barcelona akan memperebutkan tiga poin pada Senin dini hari WIB 21 Maret 2022.

Bertajuk El Clasico, Barca dan Madrid dipastikan siap tampil dengan performa terbaik. Mereka datang dengan modal yang cukup mentereng, yaitu tak terkalahkan di beberapa pekan terakhir.

2. Jadwal Sepakbola Hari Ini: Ada El Clasico, ManCity dan Livepool Tempur

Sejumlah laga menarik dari dunia sepakbola bakal tersaji. Mulai Minggu hingga Senin dini hari WIB (20-21 Maret 2022) mulai dari Premier League, Piala FA dan Serie A. Selain itu, ada juga Ligue 1, Bundesliga dan LaLiga.

Mulai dari Premier League, Tottenham Hotspur akan melanjutkan perjuangan kontra West Ham United.

3. Lewandowski Mengerikan, Bayern Munich Hancurkan Union Berlin

Bayern Munich meraih poin sempurna saat menjamu Union Berlin dalam laga lanjutan Bundesliga. Berlaga di Allianz Arena, Minggu dini hari WIB, 20 Maret 2022, Bayern bepesta gol.

Ganas, ketika laga baru berjalan 16 menit, Bayern sudah mampu unggul. Adalah Kingsley Coman yang mencatatkan namanya di papanskor.

Baca Juga :  Karakter Mobile Legends yang Jadi "Rebutan" di SEA Games 2021

Dia melepaskan tembakan jarak jauh melengkung yang bersarang telak di sudut kanan gawang Union Berlin.

Nianzou menggandakan keunggulan Bayern pada menit ke-25, usai menerima umpan Joshua Kimmich.

4. Ngerinya Penakluk Ginting, Juara Bertahan All England Jadi Korban

BWF World Tour Super 1000 All England Open 2022 makin sengit. Hari ini memasuki partai final membara, Minggu 20 Maret.

Sederet atlet bulutangkis dunia berhasil meraih tiket ke final. Salah satunya adalah tunggal putra India, Lakshya Sen.

Tempur di Utilita Arena Birmingham, Lakshya menyingkirkan juara bertahan All England Lee Zii Jia lewat rubbergame, Sabtu 19 Maret dalam babak semifinal.

5. Penonton Antri Masuk Sirkuit Mandalika Marah, Pagar Dirobohkan

Antrian penonton yang akan menonton MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Minggu 20 Maret 2022 marah. Mereka merasa petugas pemeriksaan lambat dalam bekerja.

Akibatnya antrian mengular dan mereka semua kepanasan. Cuaca yang begitu terik membuat para penonton jadi lebih cepat emosi dan memarahi petugas.

Mereka meminta petugas untuk membuka barisan tambahan dan melakukan pemeriksaan dengan cepat. Alhasil, serentak pagar pembatas dirobohkan. (Dimas/Kenali.co.id)