Fasha Maulana Bawa 341 Penghargaan Untuk Kota Jambi Dalam Satu Tahun!

KENALI.CO.ID, JAMBI – Pemerintah Kota Jambi di bawah komando Walikota Jambi Syarif Fasha dan Wakil Walikota Maulana bertabur prestasi. Dan sukses meraih sejumlah penghargaan. Tercatat dalam satu tahun lebih, atau Sejak Januari 2022 hingga April 2023, Kota Jambi sukses meraih sebanyak 341 penghargaan. Terdiri penghargaan dari Provinsi Jambi 88 penghargaan, Nasional 251 penghargaan dan Internasional 2 penghargaan.

341 Penghargaan yang di raih yakni mulai dari sukses menjuarai gubernur cup 2022. Hingga yang terbaru berhasil meraih Opini WTP ke 7 dari BPK RI Perwakilan Jambi atas LKPD tahun anggaran 2022. Capaian penghargaan ini di bacakan langsung oleh moderator pada saat sidang Paripurna DPRD Kota Jambi. Selain itu, siswa, pemuda dan lurah berprestasi pemerintah kota jambi juga di sampaikan dalam momentum hari jadi Kota Jambi ini.

Rapat Paripurna dalam rangka HUT Pemerintah Kota Jambi Ke 77 tahun serta hari jadi tanah pilih pusako betuah ke 622 ini. Berlangsung di ruang swarna bumi dprd kota jambi pada senin 29 mei 2023, yang di pimpin langsung oleh ketua dprd kota jambi putra absor hasibuan.

Sementata itu, Dalam rapat paripurna ini, hadir Gubernur Jambi Alharis, Walikota Jambi Syarif Fasha, Wakil Walikota Jambi Maulana, Anggota DPR RI Dapil Jambi, Anggota DPRD Provinsi dan Kota Jambi. Bupati Walikota Seprovinsi Jambi, kemudian Kepala Daerah dari Provinsi Tetangga. Serta para pejabat dan tamu undangan lainnya. (kopasjambi.com)