Ferry Irawan Ngamuk di Penjara Hingga Diamankan Petugas Lapas

  • Bagikan
info seputar jambi

kenali.co.id,SELEBRITI-

Ferry Irawan masih mendekam di dalam tahanan karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Venna Melinda.

Sejauh ini, pihak Ferry Irawan dikabarkan masih berusaha mengajak Venna Melinda untuk berdamai dan diduga mengancam balik mantan istri Ivan Fadilla tersebut.

Namun, sebuah video dari kanal Youtube Rumpi Artis justru mengabarkan Ferry Irawan sempat ngamuk di penjara sampai diamankan oleh pihak lapas.

Video berjudul “DETIK2 PIHAK LAPAS AMANKAN FERRY IRAWAN N64MUK DALAM PENJARA, VENNA MELINDA HOTMAN PARIS” tersebut mengunggah beberapa cuplikan wawancara dari Sunan Kalijaga, Hotman Paris Hutapea, Dewi Perssik hingga dan konten kreator lainnya.

Seperti yang kita tahu, Sunan Kalijaga merupakan pengacara dari pihak keluarga Ferry Irawan, tetapi bukan untuk menangani kasus KDRT-nya.

Selain cuplikan wawnacara dari sejumlah orang dan pengacara masing-masing, video tersebut juga mengunggah beberapa foto Ferry Irawan pakai baju tahanan dengan suara narator.

Narator tersebut menceritakan kembali bahwa Venna Melinda sudah yakin untuk berpisah dengan Ferry Irawan. Bahkan, tim kuasa hukum Hotman Paris langsung yang membantu mengurus berkas perceraian.

Sementara itu, narator dalam video juga menceritakan kehidupan Venna Melinda selama menikah dengan Ferry Irawan. Menurut Hotman Paris, ayah tiri Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu addalah pria yang tak punya penghasilan.

“Hotman Paris mengungkapan curhatan Venna Melinda yang stres menikah dengan Ferry Irawan. Pengacara kondang itu mengatakan Ferry Irawan suka ngutang dan tak modal apapun saat menikah,” kata narator dalam video tersebut, (19/1/2023).

Sayangnya, tidak ada cuplikan wawancara dari pihak Ferry Irawan terkait suami Venna Melinda yang ngamuk di dalam penjara hingga diamankan petugas.

Bahkan, narator juga tidak menjelaskan soal Ferry Irawan mengamuk di dalam penjara sesuai dengan judul yang ditulis.

Selain itu, foto dan video wawancara yang diunggah juga hanya mengambil melalui media sosial yang sudah dipotong-potong.

Kesimpulan

Karena itu, bisa dipastikan bawa berta Ferry Irawan ngamuk di depan penjara hingga diamankan petugas itu tidak benar atau hoax.*asih/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *