Gambar Render Samsung Galaxy Tab S8 Ultra Bocor

  • Bagikan

Kenali.co.id – Selain smartphone, Samsung juga memiliki produk tablet, di mana Samsung Galaxy Tab S8 Ultra dikabarkan akan rilis mulai tahun depan bersamaan dengan perilisan Galaxy S22 Series. Dalam bocoran terbarunya, ditunjukkan desain layar tablet ini yang sedikit “unik”.

Berdasarkan dari bocoran yang diungkap oleh OnLeaks dan ZoutonUS, ada kemungkinan besar Samsung Galaxy Tab S8 Ultra nantinya akan memiliki notch atau poni pada bagian sisi atas layarnya sebagai lokasi kamera selfie.

Selain desain bagian sisi atas layar yang berbeda dari biasanya tersebut, secara keseluruhan Samsung Galaxy Tab S8 Ultra akan memiliki desain yang tidak terlalu berbeda jauh jika ingin dibandingkan dengan produk Samsung Galaxy Tab S8 biasa. Produk baru ini masih akan memiliki garis antena pada bagian panel belakang bersama dengan setup dual camera di sisi kiri atas tablet, juga posisi magnetic strip untuk menaruh S-Pen yang berdampingan dengan logo Samsung.

Model baru ini juga akan memiliki tombol Power serta Volume pada sisi kanan tablet, dengan port USB Type-C berlokasi di bagian bawah bersama dengan dua speaker grill. Speaker ini juga akan ditempatkan di sisi atas juga untuk suara yang lebih surround, dan tidak akan memiliki port untuk jack audio 3.5mm.

Untuk spesifikasinya sendiri, bocoran terakhir mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Tab S8 Ultra akan memiliki dimensi 325.8 x 207.9 x 5.4mm dengan layar sebesar 14.6 inch, panel OLED bereslusi 2960 x 1848 piksel serta refresh rate 120 Hz. Walau belum bisa dipastikan, tetapi rumor menyebutkan bahwa tablet ini akan berjalan dengan Snapdragon 898 serta memiliki opsi RAM/storage di 8/128 atau 12/256. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *