Golkar Deklarasikan Ridwan Kamil Login ke Partai Beringin

  • Bagikan
info seputar jambi

KENALI.CO.ID, Jakarta-Partai Golkar akan resmi mendeklarasikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil sebagai kader partai berlambang pohon beringin tersebut. Ridwan Kamil bakal langsung diberikan kartu tanda anggota (KTA) oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily mengatakan, deklarasi Ridwan Kamil akan dilakukan Rabu (18/1) di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta.

“Kemarin saya berkomunikasi dengan ketum (Airlangga Hartarto), dan ketum menyampaikan bahwa hari ini nanti akan ada kunjungan Pak Emil ke DPP Golkar, dan nanti akan diterima oleh ketum, saya insyaallah akan hadir bersama dengan para pengurus teras Partai Golkar, insyaAllah nanti mungkin Pak Emil akan menyampaikan sikapnya bergabung dengan Partai Golkar,” kata Ace, saat ditemui di Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Rabu (18/1).

“Saya kira prosesnya cukup panjang ya jadi mungkin mudah-mudahan sore ini sudah mendeklarasikan Ridwan Kamil sebagai kader Partai Golkar. InsyaAllah nanti akan diberikan (KTA),” sambungnya.

Lebih lanjut, Ace menyebut, perihal posisi Ridwan Kamil di struktur organisasi Partai Golkar belum bisa disampaikan. Sebab, akan ada pembahasan tersendiri antara Ridwan Kamil dengan Airlangga Hartarto.

“Kalau Posisi itu kewenangan ketum, nanti akan dibicarakan antara Pak Ridwan Kamil dan Pak Airlangga,” ucapnya.

Dia berharap dengan bergabungnya Ridwan Kamil ke Partai Golkar mampu membawa kemenangan di Pemilu 2024. Terutama, untuk meraup kantong-kantong suara di Jawa Barat.

“Tentu yang paling utama adalah bisa membantu pemenangan Partai Golkar, saya sebagai Ketua Golkar Jawa Barat tentu ini akan menjadi amunisi baru bagi kami untuk pemenangan Golkar di Jawa Barat,” imbuh Ace.(sumber)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *