GTA The Trilogy: Definitive Edition Lepas Trailer Perdana!

  • Bagikan

Kenali.co.id – Menyebut sebuah produk sebagai “remaster” di industri game tidak selalu berujung pada satu pengertian yang sama. Ada banyak produk di luar sana yang pantas untuk menyandang predikat sebagai game “remake” mengingat ia dibangun dari awal dengan engine baru, namun menolak untuk disebut demikian karena pada dasarnya ia mengusung gameplay dan konten yang sama. Pendekatan seperti inilah yang sepertinya diterapkan Rockstar untuk produk terbaru mereka – GTA The Trilogy – The Definitive Edition.

Anda dapat menyaksikan trailer barunya pada channel Youtube Rockstar, atau dengan mengklik link ini https://youtu.be/D71cBUeAL58

Setelah sempat diumumkan dan mengundang rasa penasaran, Rockstar Games akhirnya memperlihatkan seperti apa “visual baru” untuk produk rilis ulang yang satu ini. Yang menarik adalah presentasi yang diracik sedemikian rupa untuk mengikuti atmosfer dan feel seri originalnya, sembari memastikan peningkatan yang ditawarkan memang terasa signifikan. Anda bisa melihat model karakter lebih baik hingga tata cahaya dramatis dan memesona di versi teranyar ini. Anda juga bisa melihat penyempurnaan tersebut via trailer dan screenshot yang akhirnya dilepas.

Mengonfirmasi deretan bocoran yang beredar pada beberapa minggu terakhir, Rockstar Games akhirnya mengunggah trailer perdana dari GTA: The Trilogy Remaster. Teaser turut mengungkapkan bahwa game GTA baru ini bakal dirilis sebentar lagi.

Sebagai informasi, Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition merupakan versi remaster dari trilogi open-world GTA. Rockstar Games mengonfirmasi akan merilis remaster dari trilogi GTA sekitar akhir tahun ini untuk sebagian besar platform.

Grand Theft Auto: The Trilogy – Definitive Edition akan menampilkan peningkatan menyeluruh termasuk peningkatan grafis dan gameplay modern untuk ketiga judul, di mana kami tetap mempertahankan tampilan dan nuansa klasik dari versi original,” tulis Rockstar Games pada situs resminya.

GTA The Trilogy: The Definitive Edition akan dirilis pada tanggal 11 November 2021 mendatang untuK Playstation 4, Playstation 5, Xbox One, Xbox Series, Nintendo Switch, dan PC (via Rockstar Games Launcher). Bagaimana menurut Anda? Terlihat menarik? (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *