Gubernur Al Haris Ajak Alumni Unja Terus Jaga Kekompakan

Gubernur Al Haris Ajak Alumni Unja Terus Jaga Kekompakan
Gubernur Al Haris Ajak Alumni Unja Terus Jaga Kekompakan

KENALI.CO.ID, JAMBI – Gubernur Jambi, H.Al Haris berpesan agar alumni Universitas Jambi (Unja) terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Hal itu disampaikan Gubernur Jambi, saat menghadiri Pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Jambi (IKA-UNJA) Periode 2023-2027 dan Halal Bihalal Keluarga Besar Unja Tahun 1445 H-2024, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (11/5/2024).

Dia mengemukakan bahwa alumni Unja adalah aset yang tak ternilai harganya. “Ini sangat luar biasa untuk mempersatukan seluruh alumni lintas Fakultas,” tambahnya.

Al Haris mengatakan, alumni Unja harus bangga dengan menjadi bagian dari kampus pinang masak Jambi, sebab orang di mana-mana sangat bangga menjadi Almamater sebuah perguruan tinggi.

“Kita melihat alumni ini mempunyai paguyuban yang sangat luar biasa, untuk itu harus saling mendorong dan saling membantu agar alumni kuat dalam berbagai hal,” katanya.

Lanjut gubernur, Alumni Unja sudah menyebar di mana-mana di seluruh Indonesia. “Di sini jampidsus, jaksa, jenderal, baik laki-laki, juga ada jenderal wanita yang hadir saat ini, di pemerintahan pusat, juga di swasta banyak yang berhasil, tadi dilihat ada polisi juga banyak sekali alumni Unja,” sambung Al Haris.

Al Haris juga mengajak seluruh alumni Unja untuk menjaga kekompakan ke depannya, karena semua alumni harus memberikan dorongan yang kuat untuk kemajuan daerah.

Selain itu, Gubernur Al Haris mengharapkan seluruh pengurus dan anggota alumni Unja untuk berpartisipasi dan berkontribusi lebih besar lagi dalam pembangunan Provinsi Jambi dan nasional.

“Mari kita berkerja sama bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi Jambi dan Pemerintah kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, semua instansi vertikal di Provinsi Jambi, dan seluruh pemangku kepentingan. Mari kita bersama-sama wujudkan Provinsi Jambi yang maju, berdaya saing, yang tentunya bermuara pada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” harap Al Haris.

Baca Juga :  Sambut Lebaran Gubernur Al Haris Bagikan 600 Paket Sembako

Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi, dia mengucapkan selamat kepada Pengurus Pusat Ikatan Alumni Universitas Jambi (Unja) Periode 2023-2027 yang dilantik pada hari ini, yang merupakan bagian dari regenerasi kepengurusan dan kesinambungan organisasi, yakni Ikatan Alumni Universitas Jambi, sebagai keluarga besar alumni salah satu perguruan tinggi terbesar di Provinsi Jambi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *