Gubernur Jambi Berharap, Pj Bupati yang Dilantik dan Dikukuhkan Ciptakan Kondisi Kondusif di Daerah

KENALI.CO.ID, JAMBI –  Gubernur Jambi Al Haris,.malam ini, Senin (22/5/2023)  melantik  Pj Kabupaten Sarolangun Bachril Bakrie serta  mengukuhkan kembali 2 orang Pj Bupati yaitu Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, dan Pj Bupati Tebo, Aspan ST.

Dalam.sambutamnya, Gubernur Jambi berharap, sebagai Pj Bupati dapat menjalankan tugas utama seperti biasa yang telah diatur dalam undang-undang.

Al Haris berharap,  ketiga Pj Bupati tersebut bertugas sama dengan Bupati defenitif, disamping menjadi Pj Bupati mereka juga harus membuat situasi Kondusif didaerahnya.

Selain itu, Al Haris juga berharap pada Pemilu 2024 mendatang mereka dapat menciptakan kondisi situasi politik yang aman damai dan Kondusif.

“Sehingga rakyat bisa jernih berpolitik kedepannya,” katanya.

Haris juga menegaskan, agar para Pj Bupati yang ditunjuk Kemendagri dapar berinovasi inovasi didaerahnya, karena Pj bupati itu sama statusnya dengan Bupati Definitif.

Disamping bertugas untuk megendalikan inflasi, stunting dan kemiskinan ekstrem serta tugas sebagai Pj bupati. Tetapi yang paling penting bagaimana mereka menciptakan didaerahnya kondisi yang konduaif kedepannya, karena itu harus perlu kerjasama yang baik.

“Apabila ini dijalankan semuanya, yakin Daerah tersebut akam sukses kedepannya,” tutup Al Haris.(*Shofyan Hadi/KENALI.CO.ID)

Baca Juga :  IRT di Muaro Jambi Tewas Usai Kecelakaan-Kepala Dilindas Truk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *