NEWS  

H Abdul Rahman Resmi Menerima Rekomendasi Partai NasDem untuk Maju di Pilwako Jambi 2024

H Abdul Rahman Resmi Menerima Rekomendasi Partai NasDem untuk Maju di Pilwako Jambi 2024
HAR Kantongi Rekomendasi Nasdem untk Maju di Pilwako Jambi

KENALI.CO.ID, JambiH Abdul Rahman (HAR) telah menerima surat rekomendasi dari Partai NasDem untuk maju sebagai calon wali kota dalam Pilwako Jambi 2024. Surat rekomendasi ini diserahkan oleh Jafar Sidik, Wasekjen DPP Partai NasDem, di Jakarta pada Senin (3/6/2024).

“Untuk Kota Jambi yang Lebih Baik dan Modern,” ujar putra Jambi tersebut, menunjukkan visinya untuk masa depan kota.

H Abdul Rahman di dampingi oleh H Syarif Fasha, Ketua DPW Partai NasDem Jambi, saat menerima surat rekomendasi tersebut. DPP Partai NasDem melihat H Abdul Rahman sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Kota Jambi ke depan.

“Kami percaya bahwa dengan pengalaman dan integritas yang di miliki, H Abdul Rahman mampu membawa perubahan positif dan pembangunan yang berkelanjutan di Kota Jambi,” kata Willy Aditya, Sekretaris Bappilu DPP Partai NasDem,

yang turut hadir dalam penyerahan rekomendasi tersebut.

Syarif Fasha berpesan kepada para calon yang telah menerima rekomendasi untuk terus berjuang bersama-sama Partai NasDem agar bisa keluar sebagai pemenang di Pilkada Serentak 2024 nanti.

H Abdul Rahman menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh Partai NasDem.

“Saya merasa terhormat dan berterima kasih kepada Partai NasDem atas rekomendasi ini. Ini adalah amanah besar yang akan saya emban dengan penuh tanggung jawab.

Saya berkomitmen untuk bekerja keras dan menghadirkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Jambi,” katanya.

 

Abdul Rahman memiliki rekam jejak yang baik

Rekomendasi ini mendapat dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat dan tokoh-tokoh penting di Jambi. Banyak yang menilai bahwa H Abdul Rahman memiliki rekam jejak yang baik dan selalu dekat dengan masyarakat.

Pemilihan Wali Kota Jambi 2024 di perkirakan akan berlangsung sengit dengan sejumlah calon kuat yang di prediksi akan ikut bersaing.

Baca Juga :  6 Manfaat Charcoal untuk Kecantikan Kulit, Cocok Kulit Berminyak!

Namun, dengan dukungan solid dari Partai NasDem dan berbagai elemen masyarakat, H Abdul Rahman di yakini memiliki peluang besar untuk memenangkan kontestasi tersebut.

Partai NasDem telah menyusun strategi dan program pemenangan untuk mendukung H Abdul Rahman. Beberapa agenda kampanye dan sosialisasi kepada masyarakat akan segera di gelar dalam waktu dekat.

“Kami sudah mempersiapkan tim yang solid dan strategi kampanye yang efektif. Tujuan kami adalah memastikan masyarakat Kota Jambi memahami visi dan misi yang di usung oleh H Abdul Rahman,

sehingga mereka dapat memberikan dukungan penuh pada hari pemilihan nanti,” kata juru bicara HAR, Arsaniadil Fajri.

Dengan di terimanya rekomendasi ini, H Abdul Rahman di harapkan segera mempersiapkan diri untuk menghadapi tahapan-tahapan Pilwako Jambi 2024.

Dukungan dari berbagai pihak terus mengalir, dan harapan besar pun di sematkan pada calon yang memiliki visi besar untuk kemajuan Kota Jambi ini.

H Abdul Rahman akan langsung melakukan konsolidasi internal guna mendukung pencalonannya di Pilwako Jambi, sesuai dengan perintah dari DPP Partai NasDem setelah mengeluarkan surat rekomendasi tersebut.

Pemberian surat rekomendasi ini berdasarkan hasil penjaringan dan penyaringan sesuai mekanisme internal Partai NasDem, dalam rangka Pilwako Jambi 2024.

DPP Partai NasDem telah menyetujui H Abdul Rahman sebagai calon Wali Kota Jambi 2024 dan memerintahkan DPD Partai NasDem Kota Jambi untuk bersama-sama dengan H Abdul Rahman melakukan komunikasi politik dengan partai lain

guna mencari calon wakil wali kota, serta memenuhi syarat pencalonan ke KPU sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

4o

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *