Hamil Lima Bulan, Siti Badriah Ogah Didekati sang Suami

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Penyanyi dangdut Siti Badriah tengah berbahagia. Setelah dua tahun menikah, ia akhirnya hamil anak pertama.

Kebahagiaan juga dirasakan oleh sang suami tercinta, Krisjiana Baharudin. Ia mengutarakan kebahagiaannya lewat salah satu unggahan Instagramnya.
“Alhamdulillah setelah 2 tahun penantian, tahun ini diberi kepercayaan oleh allah dari apa yang selalu di panjatkan dan di harapkan,” tulis Krisjiana Baharudin di kolom caption.

Pedangdut Siti Badriah memiliki cerita menarik di kehamilan anak pertamanya dengan Krisjiana Baharudin. Ternyata, penyanyi 29 tahun itu mendadak benci dengan aroma sang suami.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Krisjiana. Pria 27 tahun itu mengaku, sang istri kerap menolak ketika ingin dicium olehnya.

“Pas dicium enggak mau, ‘enggak ah kamu dari luar bau,” kata Krisjiana di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Siti Badriah juga tak menyukai aroma tubuh sang suami sekalipun sudah memakai parfum. Sang pelantun Lagi Syantik itu selalu bilang aroma tubuh Krisjiana kurang sedap.

“Dia enggak suka bau gue, enggak suka sama sekali. Gue pakai parfum, dia enggak suka. Semua puluhan parfum enggak ada yang dia suka, dia bilangnya bau, semua bau ketek,” beber Krisjiana.

Tentu saja pernyataan sang istri membuat Krisjiana heran. Pasalnya, dia selama ini selalu mandi dengan rutin.

“Padahal gue mandi sehari dua kali tapi dia bilangnya bau aja. Jadi bingung aku harus apa,” lanjutnya.

Kini, usia kandungan Siti Badriah memasuki usia 5 bulan. Kehamilan tersebut memang sangat dinantikan oleh pasangan yang menikah sejak 25 Juli 2019 ini. (Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *