Hanna Kirana Meninggal Dunia karena Gagal Jantung

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Hanna Kirana meninggal dunia. Pesinetron berusia 18 tahun itu mengembuskan nafas terakhir pada Selasa (2/11/2021) malam, diduga karena gagal jantung.

Artis kelahiran Bogor, 23 April 2003 ini adalah sepupu Citra Kirana. Asisten Hanna Kirana, Icha, mengungkapkan penyebab dari meninggalnya sang artis. Hanna meninggal dunia pukul 21.00 WIB karena gagal jantung.

“Ayahnya bilang tadi jam 9 malam meninggal karena gagal jantung. Kalau info lebih lanjut belum tahu,” kata Icha asisten Hanna Kirana melalui pesan singkat.

Kabar meninggalnya Hanna membuat kerabat dan netizen kaget. Terlebih sang artis tergolong masih sangat muda. Mereka pun langsung mengucapkan bela sungkawa atas kepergian bintang sinetron itu.

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah Hanna Annisa Setiadi binti Budi Setiadi, anak kami, suadara kami, kakak kami, adik kami tercinta. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya,” tulis salah satu kerabat dalam unggahan Instagram Stories.

“Hanna kamu tidak tahu betapa aku mencintaimu han. Aku sangat senang dengan kata kangen terakhir yang kamu ucapkan ke aku han, padahal kita mau ketemu. Han istirahat dengan tenang Allah jauh lebih sayang kamu malaikat kecil ku @hannakirana23, selamanya akan merindukanmu,” tulis @gemiinastiti pada unggahan Instagram Stories.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *