KENALI.CO.ID ● KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ● UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ● 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ● KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ● SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ● TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ● RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ● KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ● KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ● KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ● WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ● WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ● GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ● PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ● GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ● ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ● KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ● KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ● SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ● KENALI.CO.ID

Haris- Sani Nyatakan Unggul Hasil PSU

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi – Pasangan Cagub dan Cawagub Jambi, Al Haris-Abdullah Sani unggul versi real count yang dilakukan secara pribadi di kediamannya dan juga real count KPU Provinsi Jambi dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi, Kamis (27/5/2021).

 

Dalam konferensi pers yang dilakukan di DPW PAN Jambi, Kamis sore ini, Al Haris menyampaikan jika mereka unggul sebesar 55,56 persen berdasarkan real count mereka berdasarkan rekap C1 plano dalam PSU atau memperoleh 11.438 suara.

 

“Hasil perhitungan C1 plano, Haris-Sani dipercaya sebagai yang terpilih dengan perolehan 55,56 persen,” katanya kepada wartawan.

Dia mengungkapkan, pasca PSU, terjadi peningkatan perolehan suara pasangan Haris-Sani sekitar 2.000 suara.

 

“Perlu kami sampaikan hasil ini merupakan hak rakyat Jambi yang 9 Desember sudah disalurkan. Karena kita mentaati putusan MK, maka perlu diulang. Maka hasil PSU ini masih memilih kita,” sebutnya.

 

Tak lupa dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh partai koalisi dan tim pemenangan sudah membantu dirinya bersama Abdullah Sani. Begitu pula kepada masyarakat yang sudah menjaga kondusifitas sehingga jalannya Pilgub Jambi berjalan lancar.

 

“Kalau saya hitung sejak berjuang pertama sampai hari ini sudah 1 tahun bersama berjuang. Maka kami bersama pak Sani bukan apa-apa kalau tanpa perjuangan tim sukses. Tanpa koalisi partai dan seluruh relawan ini tak mungkin tercapai. Haris-Sani tak akan lupa dengan tugas dan kewajiban kami. Kami harus mengawal hasil ini sampai pleno KPU nantinya,” tandasnya.

 

Untuk diketahui, perhitungan suara (real count) versi Haris-Sani yang digelar di kediaman Al Haris di Kota Jambi, Kamis (27/5/2021), Haris-Sani unggul dengan perolehan mencapai 11.438 suara atau 55, 56 persen dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) yang digelar hari ini.

 

Sementara rivalnya yang terdekat, pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh yang mengantongi 8.857 suara atau 43,03 persen. Pasangan lainnya, Fachrori-Syafril hanya memperoleh 290 suara atau sebesar 1, 41 persen.(*)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *