Hasil Final MPL Season 8: Onic Juara!

  • Bagikan

Kenali.co.id, Bali –  Onic berhasil menjadi juara MPL Season 8 usai menaklukkan RRQ Hoshi di partai final, Minggu (24/10) malam WIB. Lewat pertarungan best of 7, ‘Raja Langit’ menang dengan skor 4-3.

Sanz dan kolega tampil agresif sejak awal gim. Mereka terus memberikan tekanan ke RRQ Hoshi. Meski sempat ditahan sampai gim keenam, Onic berhasil menyelesaikan sisanya dengan kemenangan.
Dengan begitu, Onic berhak menjadi juara MPL Season 8. Ini adalah gelar kedua Onic, mereka juga pernah menjuarai MPL Season 3 yang sensasional, yakni tanpa kekalahan.

Gim 1 RRQ vs Onic

Pada gim pertama, RRQ Hoshi memainkan Lunox, Paquito, Alice, Balmond, dan Ruby untuk Clayyy, Alberttt, Xinnn, R7, dan Vynnn.
Sementara itu, Onic bermain dengan susunan Kiboy-Eudora, Drian-Pharsa, Sanz-Yi Sun-shin, CW-Aldous, dan Butsss-Esmeralda.
Hasil Final MPL Season 8: Onic Juara! (1)

RRQ Hoshi dan Onic langsung tancap gas sejak awal pertarungan. Jual beli kill tersaji. Tak ada yang saling mendominasi di laga ini.

Gim 6 RRQ vs Onic

Pada gim keenam ini, Onic turun dengan formasi Kiboy-Ruby, Drian-Brody, Sanz-Paquito, Butsss-Khaled, dan CW-Pharsa.
Sementara itu, RRQ bermain dengan susunan Clayyy-Chang’e, Alberttt-Lancelot, Xinnn-Clint, R7-Uranus, dan Vynnn-Mathilda.
Pertandingan kali ini tak kalah sengit dari gim sebelumnya. Onic lebih mendominasi selama early game, namun RRQ Hoshi balik melawan di mid game.

Gim 7 RRQ vs Onic

Pada gim terakhir, Onic memainkan Selena, Paquito, Natan, Benedetta, dan Popol & Kupa yang dimainkan oleh Kiboy, Drian, Sanz, Butsss, dan CW.
Sementara itu, RRQ Hoshi bermain dengan susunan Clayyy-Chang’e, Alberttt-Karina, Xinnn-Brody, R7-Uranus, dan Vynnn-Mathilda.
Onic kembali tampil bringas di gim ini. Selena yang digunakan Kiboy berhasil mengobrak-abrik permainan RRQ Hoshi. Sementara itu, CW dengan Popol & Kupa mampu merontokkan satu per satu turret milik RRQ Hoshi.
Akan tetapi, RRQ Hoshi juga balik melawan. ‘Sang Raja’ berhasil memanfaatkan kecerobohan para pemain Onic untuk mencuri point kill, Sanz dan Kiboy menjadi korban mereka.
Kendati demikian, pertempuran yang pecah di bottom lane membuat empat pemain RRQ Hoshi tumbang. Onic langsung memanfaatkan momen tersebut untuk memenangi laga. Onic juara MPL Season 8.(Yusuf/Kenali.co.id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *