Hasil MPL ID S9 Hari Ini: Aura Fire Libas Onic Esports

MPL
Hasil MPL ID S9 Hari Ini: Aura Fire vs Onic Esports. (taufik/kenali.co.id)

Kenali.co.id, OLAHRAGA – Hasil Pertandingan MPL ID S9 hari ini memasuki pekan kedua dengan laga pembuka Onic Esports melawan Aura Fire.

Pada babak pertama, kedua tim tampak bermain agresif sejak pertandingan dimulai sembari menguji kemampuan tim satu sama lain.

Aura Fire dengan anggota High, Fluffy, God1va, Kabuki, dan Facehugger mampu tampil lebih unggul dengan mengambil kill pertama pada 1 menit 38 detik .

Tak ingin kehilangan momentum, Aura Fire pun terus push seluruh lane dan menghabisi monster di jungle sendiri dan lawan.

Kiboy, Butsss, Sir ft Lans, CW, dan Sanz, dari Onic Esport pun tidak ingin mengikuti tempo permainan Aura Fire dengan berusaha mencuri kill.

Aura Fire Tampil Solid

Namun penampilan yang solid dari Kabuki dengan hero Fanny dan Facehugger dengan karakter Yves mampu memberikan kombinasi serangan yang mematikan.

Saat war, Kabuki berhasil mengikis HP tim Onic Esports dibantu dengan Facehugger yang bertindak sebagai cover saat war sekaligus memberikan area damage tinggi terhadap lawan.

Penampilan Kabuki dkk pun semakin dominan dengan berjalannya waktu pertandingan, dan mampu membuat tim Onic Esports harus mengakui kekuatan Aura Fire.

Tidak mampu menghentikan gempuran tim Aura Fire, Kiboy dkk pun harus tumbang di babak pertama di menit ke-16.

Pukul Mundur Onic Esports

Di babak kedua, High yang memilih hero Popol dan Kupa pun mampu mengawali pertandingan dengan mencuri turret lawan di menit ke-2.

Aura Fire pun tetap tampil dominan di babak kedua lewat penampilan Kabuki dengan hero andalannya, yakni Fanny.

Seakan tak terbendung oleh para player Onic Esports, Kabuki berhasil memporak-porandakan Land of Dawn.

Dengan penampilan Aura Fire yang solid, Kiboy dkk pun harus bertahan di base mereka. Di menit ke-14 Fluffy dkk berhasil menumbangkan turrent terakhir dan memgalahkan tim Onic Esports.

Baca Juga :  Hasil MPL ID S9 Hari Ini: Menang dari RRQ Hoshi, Evos Legends Superior di El Clasico

Dengan ini, Aura Fire berhasil menundukkan Onic Esports 2-0 tanpa balas di MPL ID S9.

(taufik/kenali.co.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *