Hasil Pertandingan MPL ID S9 Hari Ini: Rebellion Zion Kalahkan Alter Ego

MPL
Hasil Pertandingan MPL ID S9 hari ini: Rebellion Zion Tumbangkan Alter Ego dengan skor 2-0. (taufik/kenali.co.id)

Kenali.co.id, OLAHRAGA – Pertemuan Rebellion Zion vs Alter Ego di match ke-8 MPL ID S9 hari ini 25 Februari 2022 berlangsung alot.

Bisa dibilang, pertarungan kedua tim yang berjalan hingga 26 menit ini menjadi laga paling lama selama turnamen MPL ID S9 ini.

Sejak menit pertama, Rebellion Zion dan Alter Ego memilih untuk farming dan mengamankan parameter dimasing-masing lane.

Pertandingan dibuka dengan first kill jatuh ke Rebellion Zion yang mampu menumbangkan Udil dari Alter Ego.

Meski tidak mendapatkan first kill, Alter Ego yang digawangi oleh Pai, Celiboy, Nino, DevKoch, dan Udil tetap mendesak Rebellion Zion dengan war di mid lane.

Alhasil, Udil dkk mampu membalas serangan tim Rebellion Zion dengan meng-kill tiga orang sekaligus, yakni Dyrenn, JiiSaa, dan SwayLow.

Permainan kedua tim semakin solid dan fokus dengan saling membalas kill. Alter Ego sempat membuat tim Rebellion Zion ketar-ketir dengan kombinasi permainan Udil, Nino, dan Celiboy.

Alhasil mereka mampu mendesak Dyrennn, Vall, JiiSaa, SwayLow, dan Birul dari Rebellion Zion hingga masuk ke dalam base.

Performa Apik JiiSaa Dari Rebellion Zion

Namun JiiSaa mampu membuat fokus Alter Ego pecah dengan melakukan split push sehingga mampu mengamankan base Rebellion Zion.

JiiSaa dkk pun mulai membalikkan keadaan dengan perlahan setelah mendapatkan lord di level maksimalnya.

Dengan bantuan lord yang sudah diperkuat, Rebellion Zion pun berhasil menghancurkan base lawan dan mengantongi kemenangan di babak pertama.

Rebellion Zion Tumbangkan Alter Ego

Kalah di babak pertama tampaknya membuat tim Alter Ego tampil dengan agresif. Terbukti, Nino dkk mampu mengantongi kill hingga 11-8 ketimbang Rebellion Zion.

Baca Juga :  Hasil MPL ID S9 Hari Ini: Aura Fire Libas Onic Esports

Tak gentar oleh desakan Alter Ego, JiiSaa dkk pun membalikkan keadaan dengan mengejar ketinggalan skor kill sehingga mampu mengungguli lawan.

Di babak kali ini, Dyrennn yang memilih bermain menggunakan hero Khaleed tampak bersinar dan mampu memukul mundur Alter Ego dengan serangannya yang mematikan.

Alhasil, Rebellion Zion kembali mencuri kemenangan babak kedua dengan mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0 tanpa balas.

(taufik/kenali.co.id)