KENALI.CO.ID ● KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ● UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ● 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ● KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ● SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ● TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ● RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ● KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ● KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ● KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ● WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ● WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ● GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ● PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ● GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ● ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ● KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ● KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ● SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ● KENALI.CO.ID

Hasil Survey Airlangga Layak Jadi Capres

  • Bagikan

Kenali.co.id-Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto layak jadi calon presiden (capres) 2024. Demikian hasil survey Perkumpulan kader bangsa dan Akar Rumput Strategi Consulting (ARSC). Selain Airlangga, ada sejumlah nama ketua umum (ketum) Parpol lain yang namanya mengemuka.

 

Dalam rilis ARSC, Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketum Partai Nasdem Surya Paloh masuk dalam lima besar.

 

“Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Agus Harimurti Yudhoyono, Airlangga Hartarto dan Surya Paloh adalah 5 besar tokoh politik dari klaster ketua umum Partai yang dinilai layak menjadi Presiden 2024,” kata peneliti ARSC Bagus Balghi dalam rilis virtual, Sabtu (22/5/2021).

Sementara di posisi selanjutnya ada Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Cak Imin disusul Ketum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Selanjutnya Ketum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa berada di urutan terbawah.

 

Survei dilakukan pada akhir April dan awal Mei 2021 melalui wawancara telepon dengan sampel acak bertingkat (multi stage random sampling). Ada 1.200 responden yang tersebar di 34 provinsi. Margin error kurang lebih 2,9% dengan tingkat kepercayaan 95%. Usia pemilih muda minimal 17 tahun, 60 persen.

 

Berikut hasil survei ARSC yang layak jadi Capres 2024:

 

1.Prabowo 37,92%

2. Megawati 10,78%

3. Agus Harimurti Yudhoyono 8,89%

4. Airlangga 8,27%

5. Surya Paloh 6,78%

6. Muhaimin Iskandar 6,36%

7. Ahmad Syaiku 6,01%

8. Zulkifli 3,31%

9. Suharso 0,99%

10. Tidak jawab 3,87%

11. Tidak tahu 2,43%

12. Lainnya 4,39%

(*/dtc)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *