JAMBI, NEWS  

Hiburan Malam Beroperasi Didatangi Pol PP

Hiburan Malam Beroperasi Didatangi Pol PP
Hiburan Malam Beroperasi Didatangi Pol PP

KENALI.CO.ID – Hiburan malam beroperasi di Sarolangun di datangi Pol PP. Himbauan  Pemerintah daerah Sarolangun, agar kegiatan hiburan malam di hentikan selama MTQ berlangsung ternyata di abaikan.

Salah satu pengelola hiburan malam membandel atau mengabaikan himbauan tersebut akhirnya di tindak oleh Pol PP.

Mendengar laporan mayarakat masih adanya yang beroperasi  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sarolangun langsung  melakukan razia

Hasilnya sejumlah hotel dan tempat hiburan malam Kawasan Kota Sarolangun, sabtu (26/08/23) di datangi Pol PP .

Sesuai dengan Peraturan Daerah (Perda) Kabupaten Sarolangun tentang ketertiban umum, serta menjaga wajah kota Sarolangun tetap indah, nyaman dan aman.

Apalagi, pada saat ini bertepatan dengan acara Akbar MTQ ke-52 Tingkat Provinsi Jambi tahun 2023  Sarolangun menjadi tuan rumah.

Sehingga pada saat MTQ ini wajah kota Sarolangun tidak terganggu oleh kegiatan hiburan malam dan kegiatan yang melanggar Perda.

M. Idrus Kasat Pol PP mngatakan setiap malam melaksanakan patroli ke seluruh wilayah kota sarolangun. Sebelum MTQ ini berlangsung sudah membuat surat edaran .

“Tempat hiburan malam seperti karaoke, hotel yang menyediakan tempat hiburan, dan menjual minuman keras (Miras) akan kami tindak,”katanya.

Di sampaikannya, sebelum adanya operasi penertiban pada tempat hiburan malam yang berlokasi di sepanjang jalur lintas kota Sarolangun hingga ke Hotel dan kos-kosan.

Pihaknya telah mengingatkan kepada para pemilik usaha agar dapat mengindahkan himbauan tersebut.

”Kita sudah kasih peringatan beberapa kali, hingga pada hari operasi yang sudah kita jadwalkan.

. namun mereka tetap masih ada yang membuka tempat-tempat hiburan malam,”pungkasnya.

Baca Juga :  Tangan Diborgol, Nyebur ke Danau Sipin