KENALI.CO.ID ● KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ● UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ● 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ● KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ● SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ● TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ● RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ● KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ● KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ● KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ● WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ● WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ● GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ● PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ● GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ● ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ● KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ● KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ● SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ● KENALI.CO.ID

Hilang Kesadaran, Dorce Gamalama Dikabarkan Kritis.

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jakarta Dorce Gamalama dikabarkan mengalami kritis setelah hilang kesadaran.  Dorce saat ini masih kritis di ICU. Sebelum tak sadarkan diri, Dorce Gamalama sempat keluar masuk rumah sakit.

“Mama sudah tua dan 3 kali alami keluar masuk rumah sakit, mulai pertengahan tahun, hingga bulan puasa dan terakhir benar-benar drop,” ucap Mimi selaku pihak keluarga di salah satu acara di televisi swasta, Jumat (8/10/2021).

Mimi mengaku jika Dorce Gamalama sempat dinyatakan sehat oleh dokter yang sempat merawatnya. “Seminggu lalu karena sakit dan sama dokter sudah diijinkan pulang rabu sore karena sudah membaik dan akhirnya kami pulang,” ujarnya.

“Saat masih malam kondisi mama masih bagus, kemudian besoknya mama minta tidur karena ngantuk dan posisi itu mama belum makan dan minum obat. Akhirnya kita kasih istirahat sampai Adzan Ashar, lalu kita bangunkan tapi belum ada respon,” ucapnya.

Diakuinya lagi, akibat tak bisa dibangunkan membuat Mimi bergegas menghubungi dokter dan akhirnya Dorce Gamalama dibawa ke rumah sakit. “Setelah itu dibangunkan mama tapi tidak ada respon dan wa dokter, saya tanya dokter kok mama dibangunkan tidak bangun. Dokter langsung minta dibawa ke rumah sakit. Hingga kini masih di ICU,” tuturnya.

Dorce Gamalama dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh keponakan Dorce Gamalama yang bernama Mimi.

Disebutkan oleh Mimi, sosok yang akrab disapa Bunda Dorce tersebut sedang dalam keadaan tidak sadar dan berada di ICU.

“Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan nya bunda dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri,” tulis Mimi, Jumat (8/10/2021).

Pada akhir tulisannya, Mimi memohon keikhlasan doa untuk kesembuhan Dorce Gamalama.

“Saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadarkan diri,” tulis Mimi.

“Jika ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak, mohon tolong dimaafkan. Terima kasih. Wassalamualaikum wr wb,” imbuhnya

Sampai tulisan ini selesai dibuat, belum diketahui secara pasti mengenai kronologi sakit yang dialami serta detail rumah sakit Dorce.(Yusuf/Kenali.co.id)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *