Histeris! Bocil Tak Sengaja Pesan Olshop Rp2 Juta dan Tak Bisa Dibatalkan, Ibu Sampai Terdiam Lemas!

  • Bagikan
info seputar jambi

kenali.co.id,BERITA VIRAL-  Muncul video seorang bocah cilik (bocil) laki-laki yang dikabarkan tak sengaja memesan di online shop hingga sejumlah Rp2 juta.

Video viral itu diunggah dan disebarkan kembali oleh akun @terangmedia di jejaring media sosial Instagram.

Si pria yang merekam video tersebut memperlihatkan HP yang dimainkan anak tersebut. Ia membuka aplikasi belanja online dan riwayat pemesanan di dalamnya.

“Anak kecil mesen Shopee sampai Rp2 juta,” ungkap si pria menunjukkan pemesanan anak tersebut.

Anak itu terlihat menangis histeris di dekat sang ibu karena tahu sudah melakukan kesalahan memesan sendiri dengan nominal yang cukup fantastis.

Usut punya usut, pemesanan yang dilakukan oleh anak tersebut dikabarkan tak bisa dibatalkan dan sudah dikirim.

“Ya Allah semoga bisa dibatalin ya Allah,” kata si anak berdoa sambil menangis histeris di depan ibunya, dilihat pada Selasa (24/01/2023).

“Nggak bisa dibatalin ini, dah dikirim tuh. Ya gimana cara bayarnya tuh,” kata pria tersebut.

Anak itu langsung bangkit dan menghampiri si pria. Tangisannya yang awalnya sudha mulai reda, kembali pecah saat meminta maaf lagi ke sang ibu.

Di video selanjutnya, terlihat sang ibu memangku anaknya yang menangis. Tak ada kemarahan maupun emosi, ibu anak itu hanya diam dan tak bisa berkata-kata.

Anak itu terlihat begitu menyesal dan menangis-nangis sambil berdoa di pangkuan ibunya. Dia bertanya apakah pesanan tersebut bisa dibatalkan, sang ibu menjawab tanpa kata dengan menggelengkan kepalanya.

“Ya Allah semoga bisa dibatalin ya ALlah. Ya Allah semoga ibu aku punya uang ya Allah aamiin,” doa bocah itu dengan sesegukan.

Sementara itu, sang ibu tak menjawab perkataan anaknya dan hanya bisa terbengong lemas. Si perekam yang diyakini adalah kakak perempuan anak itu terlihat khawatir dengan kondisi ibunya. Sebab, ibu itu terlihat seperti hendak pingsan karena diam saja dan tak berkata apapun.

Unggahan viral itu seketika menuai beragam tanggapan di kolom komentar hingga menuai perdebatan pro kontra.

Sejumlah warganet mengaku ikut kasihan dengan si anak, namun kebanyakan yang lainnya menyalahkan orang tua bocah tersebut karena dinilai tak mengawasi penggunaan gawai anaknya sendiri.

“Makanya jangan dikasih HP, lu juga jadi orang tua nggak merhatiin salah sendiri,” kata @ward***.

“Pentingnya mengaktifkan mode parent di HP, jadi bisa dikontrol jarak jauh aplikasi dan HP anak,” tutur @pmo***.

“Ya Allah ikut sedih lihat anaknya berdoa gitu,” timpal @wind***.*asih/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *