Honda CB150X Diluncurkan, Tampil Perdana di GIIAS 2021

  • Bagikan
info seputar jambi

Kenali.co.id, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan adventure bike terbaru, yakni Honda CB150X hari ini, Jumat, 12 November 2021. Sepeda motor baru ini tampil di booth AHM di GIIAS 2021 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” kata President Direktur PT AHM Keiichi Yasuda dalam acara peluncuran Honda CB150X hari ini.

Honda CB150X hadir dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan yang dikawinkan dengan transmisi 6 kecepatan. Mesin ini juga sudah dilengkapi sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang diklaim mampu membuat motor menjadi ramah lingkungan dan efisien bahan bakar.

Secara desain, motor ini menggunakan tapered handlebar, desain penutup tangki bensin yang lebih lebar, serta desain futuristik pada fender depannya. Sistem pencahayaannya sudah full LED dan panel instrumennya sudah full digital.

Motor baru ini juga sudah dibekali sistem suspensi inverted di bagian depan yang diklaim membuat motor lebih stabil dan membuat handling lebih baik. Kemudian sistem pengeremannya sudah menggunakan cakram di depan dan belakang.

Honda CB150X tersedia dalam varian Volcano Matte Black, Glossy Red, dan Matte Green. Adventure bike ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 32 juta sampai dengan Rp 35 juta. Motor ini sudah bisa dipesan di seluruh dealer Honda mulai hari ini. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.