Hotma Sitompoel Tunjukkan Foto Hot Hotman Paris

  • Bagikan

Kenali.co.id, Pengacara kondang Hotman Paris menanggapi soal foto dirinya sedang di kolam renang bersama seorang perempuan. Foto tersebut diungkapkan oleh Hotma Sitompoel.

Menanggapi itu, dikutip dari jpnn.com Hotman Paris menyebut ayah sambung Bams eks vokalis Samsons tersebut hanya mencari alasan karena kalah dari dirinya. Adapun Hotma Sitompoel mengadukan Hotman Paris ke Peradi atas dugaan pelanggaran kode etik advokat. Akan tetapi aduannya itu telah ditolak beberapa waktu lalu.

“Dia karena kalah, mencari alasan,” ujar Hotman di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa (5/10). Hotman mengungkapkan gambar yang ditunjukkan Hotma Sitompoel sebenarnya bukanlah format foto, melainkan video. “Itu bukan foto panas, saya waktu lihat foto itu ketawa. Itu 2018 di Omnia kolam renang, kan, kalau Hotman itu karena terlalu hebat, terlalu top, langsung dikerumuni cewek-cewek sehingga kalau di club itu ada DJnya, kan, jadi dansa di air, berdansa di air,” ucap Hotman.

“Berdansa di air coba, kan, kami suka gini-gini, kan, sama cewek, pada saat begini itu, media dicrop, difoto discreenshot. Jadi, itu bukan foto, dia screenshot dari video,” sambungnya. Hotman Paris pun menyebut apa yang dilakukan Hotma Sitompoel licik.

Sebab, suami Desiree Tarigan itu mengambil gambar tangkap layar yang menunjukkan seakan-akan Hotman Paris tengah berpelukan dengan perempuan.

“Ya, lagian kalau pun benar itu terjadi ribuan orang pelukan di kolam renang, kan, pakai baju renang ceweknya,” tutur Hotman Paris.

“(Lagi pula) Itu bukan pelukan, sengaja sama dia dicrop dansa dari video,” tambahnya. Dia pun menegaskan apa yang dilakukannya itu tak berkaitan dengan profesinya sebagai advokat. “Ya, kalau bicara kode etik itu, kan, kehidupan lain enggak ada huhungannya,” kata Hotman Paris. “Makanya dia kalah dan saya yakin menang dari awal gara-gara sebagian besar pengaduannya pakai foto TikTok lagi dansa sama cewek, apa kaitannya,” imbuhnya.(mcr7/jpnn)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *