Hotma Sitompul Akan Laporkan Hotman Paris

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jakarta-Pengacara Hotman Paris Hutapea menanggapi kabar dirinya akan dilaporkan ke polisi oleh Hotma Sitompel.

Dia mengaku tidak takut menghadapi laporan tersebut dan balik menantang suami Desiree Tarigan itu. “Hai Hotma Sitompoel, mau ngomong apa buktikan, lakukan. Jangan banyak bacot,” kata Hotman ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (5/10)

Pria nyentrik itu pun mengaku tak gentar dan siap melawan Hotma. ” Lu lapor kemana gue hadapi lu,” lanjutnya. Dia juga menegaskan akan membela istri seterunya itu, Desiree Tarigan. “Lu di mana pun gue hadapi, jangan alasan deh,” ujar Hotman Paris.

Pesohor kelahiran 20 Oktober 1959 itu mengatakan bahwa dirinya tidak akan mundur mengawal kasus perceraian kliennya dengan Hotma Sitompoel. “Saya hanya melaksanakan tugas membela klien saya,” tutur Hotman yang mengaku tidak dibayar menjadi kuasa hukum ibunda Bams eks Samsons itu.

Sebelumnya, Hotma berencana melaporkan Hotman ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik Selama ini, Hotman Paris diketahui menjadi pengacara Desiree Tarigan melawan Hotma Sitompoel. Hotma juga berniat mengajukan banding atas putusan Dewan Kehormatan (DK) Peradi DKI Jakarta yang menyatakan Hotman tidak melanggar kode etik advokat.(jpnn)

 

sumber:jpnn.com


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *