HUT ke-31, Adira Finance Tebar Hadiah Cicilan Lunas bagi 31 Pelanggan

  • Bagikan

Kenali.co.id, – Adira Finance menggelar Gebyar Adira Kreasi 2021 sebagai puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 perusahaan pembiayaan tersebut. Gelaran ini dilaksanakan di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (13/11/2021).

Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli memastikan Gebyar Adira Kreasi 2021 akan sangat meriah dengan banyak acara di dalamnya. Salah satunya, Festival Kreatif Lokal 2021 yang telah digelar di 5 Destinasi Super Prioritas (DSP), yaitu di Danau Toba, Likupang, Mandalika, Labuan Bajo, dan Candi Borobudur.

“Melalui penyelenggaraan Festival Kreatif Lokal 2021, kami ingin menunjukkan komitmen perusahaan yang senantiasa mendukung para UKM untuk tumbuh, sesuai dengan visi Adira Finance dalam menciptakan nilai bersama untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Hafid saat jumpa pers di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, Jumat (12/11/2021).Festival Kreatif Lokal 2021 terselenggara berkat kerja sama Adira Finance dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Sebanyak 45 UKM local hero di berbagai bidang akan mendapatkan penghargaan di puncak acara Gebyar Adira Kreasi 2021 besok.

Adira Finance juga bakal meluncurkan aplikasi Aplikasi 2.0 pada puncak acara esok harinya. Aplikasi mobile terbaru ini menawarkan solusi keuangan untuk setiap kebutuhan pelanggan maupun calon pelanggan. Layanan Adira Finance secara digital ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Kehadiran Adiraku 2.0 akan meningkatkan konektivitas Adira Finance dengan pelanggan, karena aplikasi ini menyediakan fasilitas agar pelanggan dapat terhubung selama 24 jam melalui perangkat mobile dengan Adira Finance,” papar Hafid.

Beberapa fitur baru yang ditampilkan pada aplikasi Adiraku 2.0, antara lain, registrasi dan order tracking untuk masyarakat umum. Lalu pengajuan kredit multiguna/pinjaman dana secara digital. Kemudian katalog mobil dan motor serta pengajuan kredit. Selanjutnya, kredit gadget, elektronik, dan furniture secara online. Terakhir ialah Adirapoin. Poin yang terkumpul dapat ditukar dengan beragam voucher potongan bayar angsuran atau voucher mitra Adira Finance, serta undian Harcilnas.

Direktur SDM dan Marketing Adira Finance, Swandajani Gunadi mengatakan, pelanggan Adira Finance yang sudah mengunduh aplikasi Adiraku dapat menukar Adirapoin dengan kupon undian Harinya Cicilan Lunas (Harcilnas).

Undian ini digelar sebagai apresiasi kepada pelanggan yang setia membayar angsuran tepat waktu. Dalam undian ini, sebanyak 31 pelanggan terpilih akan dilunasi cicilannya. Kemudian, terdapat hadiah lainnya yang akan diberikan kepada 310 pelanggan pilihan, berupa pelunasan satu bulan cicilan. Undian tersebut dilakukan pada puncak acara Gebyar Adira Kreasi 2021.

“Kami punya kemeriahan dari celebration ulang tahun Adira Finance 2021, salah satunya kami akan ada undian Harcilnas di mana kami akan berikan hadiah kepada pelanggan kami yang beruntung 31 orang akan dilunasi cicilannya semua dan 310 orang akan dilunasi cicilannya satu bulan. Jadi ini rangkaian acaranya,” jelas Swandajani.

Gebyar Adira Kreasi 2021 diselenggarakan Sabtu (13/11/2021) di kawasan Candi Borobudur. Kemeriahan acara ini juga akan disiarkan langsung melalui RCTI+.(Riani/Kenali.co.id)

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *