HUT Ke-7, DPW Perindo Sumut Syukuran Bersama Santri dan Masyarakat

  • Bagikan

Kenali.co.id,-DPW Partai Perindo Sumatera Utara (Sumut) menggelar syukuran HUT Ke-7 Partai Perindo bersama para santri dan masyarakat Kota Medan, Sabtu (9/10/2021). Perayaan ini menjadi momentum DPW Partai Perindo Sumut untuk meraih kemenangan dengan merebut hati masyarakat di Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan mengatakan, HUT Ke-7 mengangkat tema “Indonesia Bangkit, Indonesia Sejahtera” sengaja digelar dengan sederhana bersama santri Yayasan Wakaf Surro Man Ro’a dan masyarakat yang diwakili warga Kecamatan Belawan dan Medan Tuntungan.

Oleh karena itu, sambung Rudi, saat ini patut kita syukuri sebab hingga kini Partai Perindo Sumut semakin bangkit dan berkembang hingga ke tingkat desa dan dikenal masyarakat luas. “Insyah Allah, dengan kebersamaan dan kekompakan kita akan menang di Pemilu 2024,” katanya.

Sebagaimana pidato politik Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang menyebutkan ada tiga hal penting yang menjadi inspirasi bagi kader dan pengurus Partai Perindo baik di DPW, DPD hingga kentingkat kecamatan yang patut dijalankan.

Pertama, mengajak seluruh kader Partai Perindo untuk berjuang bersama partai dan masyarakat. “Partai Perindo harus hadir di tengah- tengah masyarakat dalam menanggulangi krisis politik, ekonomi, sosial terutama di tengah pandemi COVID-19. Partai Perindo harus mampu berbuat untuk masyarakat banyak, dan kehadirannya benar-benar dirasakan oleh masyarakat,” tegas Rudi.

Kedua, pengurus dan kader Partai Perindo di kabupaten/kota harus hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Hal ini sangat penting dilakukan untuk merebut hati masyarakat banyak, baik itu dalam kegiatan sosial, hingga pèningkatan ekonomi masyarakat demi terwujudnya Indonesia Sejahtera.

Kemudian program atau gerakan Konvensi Rakyat. Program ini sejalan dengan kemajuan zaman yang serba digital. Konvensi rakyat bertujuan memilih calon anggota legislatif baik pusat hingga tingkat daerah tahun 2024.

Konvensi rakyat ini lahir dari gagasan membangun ekosistem politik berbasis digital dengan tetap menjunjung tinggi demokrasi. Dengan adanya konvensi ini, Partai Perindo sekaligus membuktikan sebagai partai terbuka atau inklusif yang mengedepankan aspek transparansi.

“Konvensi rakyat ini memberi ruang partisipasi yang sama dan inklusif dalam berpolitik sebagai dasar membangun kelembagaan partai. Sehingga di parlemen dapat berjalan transparan dan jauh dari praktik transaksional dan ekslusivitas,” tegas Rudi.

Perayaan Hut ke-7 di DPW Partai Perindo Sumut digelar sederhana, namun semarak bangkitnya Perindo kental terasa.

Kegiatan diawali pembacaan ayat suci Alquran dan doa bersama, kemudian dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Partai Perindo.

Acara semakin semarak dengan dilakukannya pemotongan nasi tumpeng dan kue bolu Hut ke-7 yang dilakukan Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan didampingi Sekretaris Partai Perindo Sumut J Donna Yulietta Siagian, Bendahara Januazir Chuwardi dan dihadiri seluruh pengurus DPW, LBH Partai Perindo Sumut dan sayap partai.

Selanjutnya ketua dan pengurus partai menyerahkan bantuan tali asih kepada para santri, dan bantuan sembako untuk perwakilan masyarakat Kecamatan Belawan, Kecamatan Medan Tuntungan, loper koran dan driver ojek online (ojol).

Seorang driver ojol di warga Kecamatan Marelan, Kota Medan, Sudi Irawan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Partai Perindo Sumut.

“Semoga kebiakan dan kepedulian Partai Perindo diberkahi Allah SWT dan semakin jaya dan menang di Pemilu 2024,” katanya.

Dukungan juga diungkapkan Kepala Lingkungan I, Kelurahan Namu Gajah, Kecamatan Medan Tuntungan, Aulia Rosaa Mei Tanjung. “Semoga diusianya ke 7 tahun Partai Perindo semakin jaya dan menang pada Pemilu 2024,” ujarnya.(Riani/Kenali.co.id)

 


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *