Indra Bekti Pulang ke Rumah, Aldila Jelita: Satu Persatu Ujian Allah Dilewati

  • Bagikan
info seputar jambi

Kenali.co.id ARTIS – Istri Indra Bekti, Aldila Jelita sangat terharu dan antusias menyambut kepulangan sang suami.

Diketahui, Indra Bekti memang telah diizinkan pulang oleh pihak Rumah Sakit Abdi Waluyo pada Sabtu (21/1/2023) lalu. Sang presenter memang sudah menjalani perawatan intensif kurang lebih mencapai sebulan.

Rasa syukur Aldila pun telihat dalam unggahan akun Instagram pribadinya, @dhila_bekti.

“Alhamdulillah wa syukurillah ya robbku Kita sdh dirumah sekarang. Satu persatu ujian terbaek Allah, Allah swt berikan kemudahan utk kami selesaikan dengan kasih sayangmu ya robb,” tulis Aldila Jelita, Minggu (22/2/2023).

Bahkan, saking gembiranya Aldila Jelita tak bisa mengungkapkan apapun lagi. Ia kini hanya fokus pada kesehatan Indra Bekti dan keluarganya.

Aldila Jelita bagikan momen saat Indra Bekti di rumah. (Foto: Instagram)

Aku udah gak bisa banyak nulis apa2 lagi pikiran dan tubuh ini cuma tertuju untuk kesehatan suamiku @Indrabekti dan keluarga semata,” ungkapnya.

Tak lupa, ibu dua anak itu mengungkapkan rasa terima kasihnya pada keluarga serta rekan-rekan yang begitu support dan mendukung.

“Hanya bisa berterimakasih kepada semua orang yg mencintai dan membantu dan mendukung kami ya robbku banyak tangan terbaek yg begitu banyak yg tidak mau disebutkan satu persatu,” sambungnya.

“Untuk keluarga besar suamiku banyak terimakasih atas segala dukungan dan perhatiannya yg support dan kasih masukan untuk diriku dan masbek, yang terus ada diawal perjuangan sampai detik ini yang sangat menyayangi masbek,” tambahnya.

Lebih lanjut, bintang film ‘Jilbab Traveler: Love Sparks in Korea 2016’ itu juga mengungkapkan kondisi terkini Indra Bekti dan mengungkapkan bahwa suaminya masih harus menjalani masa pemulihan selama 4 bulan.

“Sekarang kondisi masbek berangsur baik, Tinggal mata dan pikiran dan langkah kakinya yg sedang kami usahakan yang terbaik untuk masbek bismillah ayah sehat dan semangat terus amin,” tutupnya. *hasbi/kenali.co.id


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *