Infinix Hadirkan Varian Baru INBook X1 Warna Hijau

  • Bagikan

Kenali.co.id – Laptop Infinix INBook X1 series, mendapatkan antusias yang cukup positif sejak peluncurannya. Melanjutkan tren positif tersebut, Infinix menghadirkan warna baru yang lebih stylish yaitu INBook X1 warna hijau.

Kehadiran INBook X1 Green Color hadir untuk memenuhi konsumen muda, seperti mahasiswa atau fresh graduates yang mencari laptop dengan bobot ringan (1,48 kg) namun tetap terlihat stylish ketika dibawa bepergian.

“INBook X1 Green Color membawa nuansa baru yang dapat power up your style di segala kondisi. Tak hanya desainnya yang dapat meningkatkan percaya diri, performa laptop ini bisa dibilang brutal di kelasnya,” ucap Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

Masih seperti Laptop INBook X1 Green Color mengusung prosesor Intel generasi ke-10, Intel Core i3 dan Core i5. Perangkat ini juga memiliki layar IPS berukuran 14 inci dengan rasio 16:9, dengan color gamut 100% sRGB dan tingkat kecerahan 300 nits.

Untuk dayanya, laptop INBook X1 Green Color dapat bertahan 13 jam dengan baterai. Sedangkan untuk konektivitasnya lengkap, dengan banyak port yang tersedia di INBook X1 Green Color. Terdapat port USB-C, HDMI, MicroSD Card, USB 3.0, dan USB 2.0 yang tentunya akan membantu pengguna saat sedang bekerja.

INBook X1 Green Color segera tersedia di Lazada pada sesi flash sale pertamanya (30 Oktober 2021). Pada sesi tersebut INBook X1 Green Color dijual dalam jumlah terbatas dengan harga mulai dari Rp 6.549.000 untuk varian Intel Core i3, Rp 8.699.000 untuk  varian Intel Core i5

Selain menghadirkan INBook X1 Green Color, Infinix juga menghadirkan Super Brand Day di Lazada pada hari ini, 27/10/2021. Dalam gelaran yang berlangsung satu hari ini, beberapa produk Infinix mendapatkan promo spesial, seperti Zero X Neo, Note 10 Series, dan Hot 10s.


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *