Ini Sumber Kekayaan Oki Setiana Dewi

  • Bagikan

Kenali.co.id,-Kekayaan Oki Setiana Dewi banyak juga yang berasal dari beberapa bisnisnya. Ya, selain sibuk di bidang dakwah dan edukasi, dia menjalankan sejumlah bisnis untuk menambah pundi-pundi kekayaannya.

Oki juga membuka usaha bersama adiknya, Ria Ricis . Dia juga membuka usaha kuliner sampai bisnis toko oleh-oleh maupun fashion.

Berkat doa dan kerja kerasnya, Oki berhasil menjadi pengusaha sukses. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut bisnis dan sumberkekayaan Oki.

1. Kuliner

Oki Setiana Dewi bersama Ria Ricis menjalankan bisnis kuliner yang diberi nama Patata Surabaya. Bisnis ini berlokasi di Kota Pahlawan. Patata Surabaya memiliki lima varian rasa, yakni Black Patata dengan rasa oreo, nutela, banana peanut, green tea, dan keju.

Untuk bisnisnya ini, Oki menggunakan strategi marketing yang intensif melalui sosial media seperti memanfaatkan kepopuleran Ricis di YouTube ataupun Instagram.

2. Minuman Sehat

Oki dan Ria bekerja sama dengan dokter Shindy Putri juga membuka bisnis minuman sehat EC Lemon plus buah Tin. Minuman sehat berkhasiat ini selain bagus untuk kulit, juga bermanfaat untuk meningkatkan stamina.

Minuman ini dibuat dari bahan alami tanpa pengawet. Dilihat dari akun resmi @ec_fitslim, banyak selebritas yang mengonsumsi dan merasakan menfaatnya, tambah fit dan awet muda.

3. Toko Oleh-Oleh

Oki Setiana Dewi juga merambah bisnis toko oleh-oleh di Bandung, Jawa Barat bersama sang suami, Ory Vitrio dan Ria Ricis. Toko oleh-oleh yang dikelolanya bernama Aa dan Teteh. Sambil berpromosi, toko oleh-oleh ini menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Bandung.

Oki juga mengajak para UKM untuk bergabung ke dalam usahanya ini. Selain itu, kue kekinian milik para artis yang tersebar di Bandung juga tersedia di tokonya tersebut.

4. Bridal

Oki menggeluti bisnis busana pengantin dengan meluncurkan Oki Setiana Dewi Bridal pada 2016. Dia menargetkan busana pengantin rancangannya untuk konsumen kalangan menengah atas.

Ibu dari dua orang anak ini menghadirkan koleksi busana yang anggun nan elegan. Oki Setiana Dewi Bridal dapat digunakan tidak hanya untuk keseharian, namun juga acara-acara formal dan tentu saja di hari pernikahan.

5. Hijab

Seiring tren hijab motif, Oki Setiana Dewi pun meramaikan fashion hijab dengan mengeluarkan bisnis hijabnya yang diberi nama Signature Scarf, di mana hijab dibuat dengan desain yang menyejukkan mata. Oki juga menjual seperangkat alat salat wanita.

6. Fashion

Oki Setiana Dewi meluncurkan pakaian olahraga untuk kaum muslimah. Bisnisnya ini diberi nama Busana Sporty Syar’i. Bekerja sama dengan Livigi Sport Hijabs, Oki Setiana Dewi merilis pakaian olahraga khusus untuk mereka yang ingin tampil syar’i namun tetap sporty.

Banyak wanita yang saat ini mulai berolahraga, baik itu jogging, bersepeda, berenang hingga senam di gym. Namun. bagi wanita muslimah, seringkali merasa tak percaya diri, ketika berolahraga ke luar rumah, busana yang dikenakan terlalu seksi. Para wanita ini mengaku sulit mencari pakaian yang mampu memenuhi kebutuhan mereka.

Banyaknya permintaan atas pakaian yang sporty namun tetap syar’i itulah yang membuat Oki menghadirkan busana olah raga yang dapat memenuhi kebutuhan para muslimah modern, dari yang baru berhijrah hingga yang syar’i.(Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *