Intip Bocoran Desain Samsung Galaxy S22 Series

  • Bagikan

Kenali.co.idSamsung Galaxy S22 series akan segera dirilis oleh Samsung, dan kemungkinan perangkat ini akan hadir di awal tahun 2022 mendatang. Kabarnya produk ini juga telah diproduksi secara massal oleh Samsung. Dan baru-baru ini desain dari Samsung Galaxy S22 Series telah sempat bocor di internet.

Desain Galaxy S22 Series kembali dibocorkan oleh LetsGoDigital, yang memposting gambar render dari perangkat Galaxy S22 Series. Dua model yang ditampilkan yaitu Galaxy S22 dan Galaxy S22+.

Adapun desain dari kedua smartphone ini masih mengusung konsep yang mirip dengan pendahulunya yaitu Galaxy S21 series. Yaitu dengan housing lensa kamera yang terlihat seperti menyatu dengan bagian frame. Namun di Galaxy S22 series, keempat bagian sudut dibuat lebih rounded dari sebelumnya.

Sementara untuk Galaxy S22 Ultra, perangkat ini justru ditampilkan dengan desain yang terlihat jauh berbeda dari Galaxy S21 Ultra. Gamber render yang dbuat oleh LetsGoDigital dengan desainer grafis Paverz Khan, menampilkan Galaxy S22 Ultra terihat lebih mirip dengan Galaxy Note 20 series. Dan juga dilengkapi dengan Stylus. Bagian housing kamera juga tampak sangat berbeda dari gambar render Galaxy S22 maupun S22+ yang dibuat.

Jika benar Samsung akan menghadirkan desain yang berbeda untuk model S22 Ultra, rasanya cukup wajar karena tahun ini Samsung tidak merilis seri Galaxy Note mereka. Jadi kemungkinan, untuk selanjutnya Galaxy S Ultra akan menjadi pengganti dari Galaxy Note series milik Samsung.

Meskipun tentunya bocoran gambar render ini bukanlah gambar resmi dari pihak Samsung, namun sepertinya cukup layak dijadikan referensi, mengingat selama ini LetsGoDigital memang telah sempat membocorkan gambar render dari berbagai produk smartphone, dan rupanya cukup akurat ketika produknya telah resmi diluncurkan.

Jadi apakah benar ini adalah wujud desain dari Galaxy S22 Series, kita tunggu saja kehadirannya secara resmi. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *