KENALI.CO.ID ● KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ● UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ● 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ● KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ● SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ● TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ● RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ● KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ● KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ● KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ● WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ● WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ● GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ● PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ● GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ● ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ● KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ● KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ● SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ● KENALI.CO.ID

Istri Kapolsek Saat Pergoki Suaminya Lagi ‘Mobil Bergoyang’ WIL

  • Bagikan

SEMARANG – Istri Kapolsek Mijen, Titik, menunggu sekitar 2 jam hingga suaminya keluar dari ‘mobil bergoyang’. Titik memergoki suaminya Kapolsek Mijen Kompol AP bersama wanita lain di mobil. “Saya masih trauma,” kata Titik, istri Kapolsek Mijen ini, Selasa (6/7/2021).

 

Peristiwa memalukan ini terjadi di Rest Area di Jalan Tol Semarang, Sabtu (3/7) lalu. Titik menjelaskan dirinya sudah curiga hingga akhirnya mengikuti mobil yang ditumpangi suaminya, Kapolsek Mijen.

 

Ternyata mobil yang diikuti berhenti di rest area. Kemudian Titik mengintip ke mobil suaminya ternyata kosong. “Pas saya tengok kok mobil suami saya kosong. Saya cari, lihat satu per satu mobil di rest area, ternyata suami saya lagi berdua sama wanita di dalam mobil Innova,” jelasnya.

 

“Sengaja saya tungguin, sampai dua jam lebih baru keluar,” ujar Titik.

 

Setelah melihat suaminya keluar, Titik berusaha mendatangi wanita berinisial V yang baru saja bersama suaminya di dalam mobil. Namun, lanjutnya, perempuan itu justru tancap gas sehingga Titik terpelanting.

“Mungkin kaget ketakutan karena mobil saya halangi, wanita itu tancap gas mobilnya. Saya mau ditabrak terus saya lompat ke kap mobil dan akhirnya terpelanting ke samping,” ujarnya.

Titik mengaku mengalami luka fisik akibat kejadian itu. Namun yang paling menyakitkan adalah luka perasaannya. Pernikahan mereka selama 20 tahun dan dikaruniai 2 anak harus ternoda oleh ulah suaminya.

“Hati saya hancur lebur, karena sudah ketahuan sebelumnya, lalu minta maaf. Tapi masih diulangi,” ujarnya.

“Pelakornya V,” imbuh Titik.

Peristiwa itu sudah dilaporkan ke kepolisian dan sudah ditangani Bid Propam Polda Jateng. Oknum tersebut merupakan Kaposlek Mijen Kota Semarang berinisial Kompol AP. Wakil Kepala Kepolisian Daerah.

Jawa Tengah, Brigen Abiyoso Seno Aji membenarkan soal itu. “Betul sekali (Kapolsek Mijen),” kata Abiyoso kepada wartawan lewat pesan singkat. (ral/int/pojoksatu)

 

Sumber: www.pojoksatu.id


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *