⌾ KENALI INFO
KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ◉ UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ◉ 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ◉ KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ◉ SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ◉ TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ◉ RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ◉ KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ◉ KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ◉ KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ◉ WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ◉ WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ◉ GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ◉ PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ◉ GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ◉ ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ◉ KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ◉ KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ◉ SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ◉

Istri Nakal Cari Kepuasan di Luar Rumah saat Suami Sakit-Sakitan

  • Bagikan

Donwori, bukan nama sebenarnya- hanya bisa sambat tanpa daya. Saat ini pria 40 tahun itu sakit-sakitan. Yang membuat Donwori makin mengelus dada ialah kelakuan istrinya. Sebut saja istri Donwori itu dengan panggilan Karin. Pada saat Donwori sedang tak berdaya karena sakit, wanita 37 tahun itu justru sering keluyuran. Karin malah berasyik-asyik dengan pria yang bukan suaminya.

Donwori yang terbaring sakit jelas membutuhkan bantuan orang lain. Untuk sekadar bangun dari kasur, sampai beranjak tidur lagi pun Donwori harus dibantu. Harapan Donwori hanya pada Karin. Bagaimanapun Karin adalah istri yang menjadi belahan jiwa suami. Namun, kondisi Donwori seperti itu justru membuat Karin tak betah. Alih-alih membantu Donwori di rumah, Karin justru mencari pelarian di luar rumah.

“Saya sakit enggak diurus, dia (Karin, red) malah sering keluar rumah. Entah dia ke mana, kadang enggak izin saya,” ujar Donwori menceritakan kelakuan istrinya. Awalnya Donwori tak mengetahui penyebab Karin seperti itu, entah karena stres memikirkan suami, atau justru karena pengaruh pria lain. Seiring waktu, Donwori pun tahu penyebab Karin menjadi ogah melayaninya.

Donwori menuturkan, ternyata Karin berselingkuh dengan pacarnya semasa di SMA. Anggap saja selingkuhan Karin itu dengan panggilan Donjuan.

Belakangan Karin makin terang-terangan soal perselingkuhannya. Karin secara terbuka kepada keluarga Donwori bahwa dia sering menemui Donjuan. Namun, Donwori tak bisa berbuat apa-apa. Hanya keluarga Donwori yang mendorongnya segera menceraikan Karin. “Saya posisi sakit enggak bisa marah, tetapi saat itu keluarga saya yang mengetahui Karin berkata seperti itu, saya langsung diminta menggugat cerai,” kata Donwori.

Nyatanya, gugatan cerai yang dilayangkan Donwori malah membuat Karin happy. Sebab, Karin mengaku sudah tak sanggup lagi merawat suami yang sering sakit.  Keuangan rumah tangga Donwori pun berkurang sejak dia sakit-sakitan. Hal itu menjadi pemicu Karin nekat selingkuh. “Dia mengaku sudah enggak sanggup lagi punya suami kayak begini (sering sakit, red). Mau bagaimana lagi, keluarga juga menyuruh saya ceraikan dia juga. Ya sudah, daripada saya tambah sakit,” ucap Donwori.(*)

Sumber: radar surabay, www.jpnn.com


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *