KENALI.CO.ID ● KEJAKSAAN TEMUKAN 50 STEMPEL BERBAGAI JENIS YANG MASIH BASAH KANTOR KPU TANJABTIM ● UANG SITAAN RP 230 JUTA DARI KANTOR KPU TANJABTIM DITITIP KE KAS NEGARA ● 4 RUANGAN KPU TANJABTIM MASIH DIPASANG SEGEL KEJAKSAAN SELAMA 4 HARI ● KETUA KPU TANJABTIM NURKHOLIS TAK MASUK KERJA PASCA PENGGELEDAHAN YANG DILAKUKAN KEJAKSAAN ● SENGKETA LAPANGAN PEMUDA AKSO DANO, PULUHAN WARGA TOLAK PEMASANGAN PLANG PEMERINTAH OLEH JAKSA PENGACARA NEGARA ● TANAH LONGSOR, AKSES JALAN MENUJU 7 DESA DI KECAMATAN BATANG ASAI PUTUS TERIMBUN MATERIAL LONGSOR ● RUMAH WARGA DI DESA BATU PENYABUNG SAROLANGUN NYARIS TERJUN KE JURANG SEDALAM 8 METER AKIBAT TANAH LONGSOR ● KAPOLRES BUNGO TEMUKAN PERALATAN PETI DI DEKAT AREA BANDARA ● KASUS PERCERAIAN DI TANJABTIM SELAMA MASA PANDEMI MENCAPAI 315 KASUS ● KPK MINTA PEMKOT JAMBI MENGOPTIMALKAN PAD DAN TERTIBKAN ASET ● WALIKOTA SYARIF FASHA JADI PEMATERI LITERASI DIGITAL YANG DISELENGGARAKAN DPR RI ● WAWAKO MAULANA PAPARKAN PERKEMBANGAN WISATA DANAU SIPIN DALAM KEGIATAN TEMASEK FOUNDATION URBAN RESILENCE PROGRAMME 2021 ● GUBERNUR AL HARIS LANTIK MUCHLIS SEBAGAI KOMISARIS DAN DAN MUDASIR SEBAGAI DIREKTUR PT JII ● PEMPROV JAMBI TERIMA PIAGAM DAN PLAKAT PENGHARGAAN OPINI WTP DARI KEMENKEU ● GUBERNUR AL HARIS CEK ISOTER DAN RSUD RADEN MATTAHER JAMBI ● ISOTER ASRAMA HAJI DAN BPSDM DITUTUP SEMENTARA KARENA PASIEN SUDAH MENURUN ● KABUPATEN MERANGIN DINYATAKAN NOL KASUS POSITIF COVID-19 ● KASUS AKTIF COVID-19 DI MUARO JAMBI TERUS MENGALAMI PENURUNAN ● SEKOLAH DI BATANGHARI BUTUH 35 ORANG PENGAWAS ● KENALI.CO.ID

Istri Sekdin Damkar Aniaya

  • Bagikan

Kenali.co.id-  Kasubag Umum Kepegawaian Dinas Damkar Kabupaten Sarolangun Padhliah mendapat perlakuan yang tidak mengenakan pada Senin, (12/07/2021), sekitar pukul 09.00 wib. Pasalnya ia menjadi korban kekerasan fisik atau penganiayan, yang diduga dilakukan oleh istri Sekretaris Dinas Damkar Sarolangun Abdul Honi, yang berinisial EN.

Kepada sejumlah awak media Korban menceritakan kronologis kejadian bermula ketika Sekdin meminta bantu agar dicarikan pinjaman sejumlah uang untuk kebutuhannya, dengan jaminan atas nama Kasubag Umum Kepegawaian tersebut.

Namun ketika bulan berjalan, Sekdin tidak mau membayar dua bulan bunga dari pinjaman tersebut. Sehingga korban terpaksa memotong uang tunjangan Sekdin, dan hal itu diketahui oleh Kepala Dinas Damkar. Sehingga hal tersebut memicu keributan yang melibatkan istri Sekdin Damkar tersebut.

“Ketika bertemu dikantor ingin membicarakan itu dengan pak Sekdin, tiba-tiba istrinya datang dan lansung menjambak (menarik) rambut saya, narik jelbab saya, dan beberapa kali memukul kepala saya, setelah itu segera dipisahkan oleh karyawan damkar, dan itu banyak saksi yang melihat kejadian,” kata korban saat diwawancarai sejumlah awak media.

Atas kejadian itu, Korban didampingi suami lansung menuju ke Polres Sarolangun guna membuat laporan atas perbuatan yang tidak menyenangkan yang dilakukan Istri Sekdin Damkar tersebut.

“Untuk itu Saya bersama suami buat laporan di Polres Sarolangun, dan barusan sudah selesai buat laporannya,” katanya lagi.

“Kita berharap ini cepat diproses dan yang bersangkutan bisa mempertanggung jawabkan perbuatan yang telah dilakukan kepada saya sesuai dengan hukum dan aturan yang berlaku,” tambahnya.

Sementara itu, Suami dari EN yang juga merupakan Sekdin Damkar saat dikonfirmasi lewat via telpon membantah istrinya telah melakukan penganiaan.

“Tidak ada itu hanya isu-isu saja, sudahlah,” ungkapnya.

“Yang Salah itu pimpinannya (Kadis Damkar-red) Tidak bisa menyelesaikan,” kilah Abdul Honi.

Sementara itu,Kasat Reskrim Polres Sarolangun AKP Rendie Renaldy, saat dikonfirmasi via seluler membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya sudah menerima laporan atas kasus penganiayaan, dan berjanji akan menindaklanjuti perkara tersebut.

 

“Kita baru terima laporannya tadi sore (12/7), jadi sekarang kita masih menunggu hasil visum dari dokter, selanjutnya akan kita lakukan pemanggilan kepada saksi-saksi ditempat kejadian perkara,nanti untuk perkembangan selanjutnya akan kita sampaikan kembali,”pungkasnya. (*)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *