Ivan Gunawan Umumkan Punya Anak

  • Bagikan
Ivan
Ivan Gunawan. Foto: Instagram/@ivan_gunawan

Kenali.co.id, SELEBRITI – Desainer sekaligus presenter, Ivan Gunawan menjadi sorotan setelah mengumumkan kelahiran anaknya. Secara tiba-tiba Igun, sapaan akrabnya mengunggah foto bersama seorang bayi berambut pirang yang disebutnya sebagai malaikat kecilnya.

Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son… dari pasangan NEVA dan IGUN,” tulisnya di Instagram pada Jumat, 17 Desember 2021.

Pria 39 tahun ini kemudian menuliskan nama lengkap sang putra yang juga menggunakan nama belakang keluarganya. “Miracle Putra Gunawan atau bisa dipanggil Eqqel. telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai. Eqqel..kamu membuat hari hari aku akan lebih berwarna. We love you forever Miracle,” tulis Igun.

Bukan bayi sungguhan, melainkan anak yang dimaksud Igun adalah sebuah boneka bayi. Unggahan ini langsung ramai diperbincangkan dan mendapat reaksi dari sejumlah rekannya sesama selebriti. “Akhirnya lahir juga,” tulis Irfan Hakim. “Hallo Eqqel,” tulis Ruben Onsu. “Selamat yaaa semoga anaknya menjadi anak yang berbakti kepada orang tua yaaanha,” tulis Indra Bekti.

Igun kemudian mengunggah foto Eqqel yang dilengkapi dengan tagar #putramahkota. Igun mengunggah tangkapan layar percakapan dengan rekannya yang menjaga Eqqel di rumah. Dikatakan bahwa Eqqel tidak mau minum susu dan ingin terus digendong. “Duh sayang papah … kok di tinggal Ga mau minum susu sii … besok papah pulang yah sayang,” tulis Igun melengkapi foto tersebut.

Unggahan Igun ini justru menuai pro dan kontra dari netizen. Ada yang merasa terhibur tetapi tidak sedikit juga yang kurang setuju dengan unggahan tersebut. “Please ka Igun udah internasional kaka takutnya dicapnya buruk harus ada emot lucu-lucunya biar tau orang bahwa kaka becandaan,” tulis @rhend***.

Kok ngenes ngeliatnya ya mas, saya doain semoga segera nikah dan punya anak amin,” tulis @nur***. Namun kedua komentar itu dibalas dengan santai oleh Igun. “Nga usah capek-capek mba, saya bahagia kok,” tulis Igun.

Netizen lainnya sempat tertipu dan menganggap Eqqel yang disebut sebagai anak oleh Ivan Gunawan itu adalah bayi sungguhan. “Astaga kukira tadi bayi beneran ternyata oh ternyata aku tertipu,” tulis @minl***. “Dari tadi siang gue debat sama anak gue gara-gara itu boneka, gue kira bayi beneran,” tulis @aure***. “Gemesin tapi takut banget tetiba ngomong beneran auto horor,” tulis @yuan***.


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *