JAMBI, NEWS  

Jalan Diblokir, 3000 Sopir Truk Batu Bara Terjebak

Jalan Diblokir, 3000 Sopir Truk Batu Bara Terjebak
Jalan Diblokir, 3000 Sopir Truk Batu Bara Terjebak

KENALI.CO.ID – Kecelakaan yang terjadi di kawasan Talang Gulo, Kota Jambi Sabtu lalu membuat 3000 sopir Truk  Batu Bara tak bisa bergerak karena terjebak kemacetan.

Peristiwa itu membuat banyak orang prihatin, terutama terhadap sopir angkutan batu bara mereka tidak bisa kemana mana dan kesulitan mencari makanan.

Melihat ini  Asosiasi Transportir Jambi (ATJ) langsung turun tangan memperlihatkan kepeduliannya terhadap para sopir batu bara.

Bersama BPABB, dan Asaba, pada Minggu 17 September 2023, ATJ menginisiasi gerakan kepedulian dengan membagi-bagikan nasi bungkus kepada para sopir angkutan batu bara yang terjebab di jalan.

“Ini merupakan kepudulian Kita. Kita bentuk dapur peduli. Agar bisa membantu teman-teman sopir angkutan batu bara yang kendaraannya terpaksa menggantung di jalan,” kata Karyadi, Ketua ATJ.

Karyadi juga mengapresiasi semangat rekan-rekan lainnya yang ikut membantu menyebar nasi bungkus untuk para sopir angkutan batu bara.

Menurut Karyadi, hal ini mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian ATJ dan lainnya terhadap nasib sopir angkutan batu bara.

“Kami tidak mau memandang mereka dari komunitas mana. Kelompok mana. Yang namanya sopir angkutan batu bara, tetap kita lindungi dan kita naungi,” katanya.

Tak hanya sebatas makan siang saja, ATJ juga membagi bagikan  Sopir Truk Batu Bara makanan hingga malam hari.

Karyadi mengucapkan terima kasih untuk para ibu-ibu, yang sudah mau ikut dalam kegiatan ini. “Di sini kita bersatu, bersama menolong teman-teman Sopir Truk Batu Bara ,” pungkasnya. (*)

Baca Juga :  Muba Kirim Anggota Korps Musik Satpol-PP Latihan ke Jambi