Jambi TV Sabet Dua Gelar Bergengsi KPID Award 2022, Program Berita Terbaik dan Televisi Terbaik

  • Bagikan
info seputar jambi

KENALI.CO.ID, Jambin – Jambi tv sukses meraih dua penghargaan  KPID Jambi Award 2022. Dua penghargaan Kategori paling bergengsi itu yakni  kategori Televisi Siaran Berita Terbaik dan Televisi Lokal terbaik.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, pemerintah provnsi dan kabupaten kota dan tentunya masyarakat. Sehingga kami dipilih menjadi televisi terbaik dan siaran berita terbaik. Dan ini memacu kami untuk lebih baik lagi. Meskipun demikian dalam pemeberitaan Jambi tv tetap berkoimitmen berita berita yang disajikan ” Runcing Tidak Menusuk dan Tajam tapi tidak melukai”Kata Pimpinan Jambi TV Mukhtadi Putranusa

Mukhtadi juga mengatakan bahwa penghargaan ini bukan untuk Jambi TV saja tetapi juga Pemerintah Provinsi dn Pemirsa dan masyarakat Jambi.’Karena mereka kami ada di sini dan karena mereka kami dapat penghargaan ini’ jelasnya.

Sejak kehadirannya Jambi TV Telah beulang kali mendapat penghargaan baik ditingkat lokal maupun nasional . Jambi TV telah berjasa, dalam menyebarkan informasi positif terkait pembangunan daerah, penyerapan aspirasi dan sebagai media hiburan.

Mukhtadi Juga mengapreasiasi KPID yang telah mebuat acara ini.’Kita mengapreasiasi KPID yang telah membuat acara ini, ini menjadi pemacu kami untuk mebuat dan menyajikan suguhan dan tontotoan terbaik”kata mukhtadi yang juga Ketua SMSI ini.

Malam Penganugerahan KPID Award 2022 Jambi berlangsung meriah di rumah dinas Gubernur Jambi . Malam penganugerahan sebagai mana yang disampaikan Ketua KPID Jambi Jhoni bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada insan pertelevisian dan radio se-Provinsi Jambi dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Malam Penganugerahan KPID Award 2022 dihadiri oleh berbagai insan pertelevisian dan radio se-Provinsi Jambi . Turut hadir dalam acara ini, para bupati, KPID Pusat dan Staf ahli Gubernur , hingga tokoh-tokoh penyiaran di Jambi.

Pada kegiatan ini, KPID Award 2022 memberikan apresiasi melalui 24 nominasi, beberapa di antaranya adalah nominasi Program Talk Show Terbaik, Stasiun Televisi Jaringan Terbaik, Televisi terbaik, Berita televisi terbaik, Iklan Layanan Masyarakat Terbaik, hingga pemberian penghargaan kepada kepala daerah yang peduli terhadap dunia penyiaran di Jambi.

Bersaing dengan dua stasiun televisi lainnya, Jambi TV berhasil masuk dan memenangkan dua nominasi penghargaan paling bergengsi , yakni Program Berita Televisi Terbaik dan Stasiun Televisi Terbaik dalam KPID Award 2022.

Ketua KPID Jambi Jon berharap agar seluruh insan pertelevisian dan radio terus memberikan informasi berita yang menarik dan aktual yang akan menjadi konsumsi positif bagi masyarakat.

Selain itu Kata pria  jago berpidato ini , penganugerahan ini bermaksud agar seluruh insan pertelevisian dan radio terus berbenah dan membuat program berita yang disukai dan bermanfaat bagi masyarakat Jambi.

Penyiaran yang sehat katanya merupakan hak bagi seluruh masyarakat. Pemenuhan kebutuhan informasi yang akurat, berimbang, edukatif serta menghibur dibutuhkan. Media dalam hal ini yakni Lembaga Penyiaran Radio dan Lembaga Penyiaran Televisi, berlomba-lomba untuk dapat menyuguhkan siaran bagi pemirsa Provinsi Jambi.

Sementara itu Gubernur Jambi, melalui staf ahli Ariansyah mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada lembaga penyiaran dan KPID yang telah ikut berperan aktif dalam menginformasikan pembangunan provinsi Jambi. Gubernur berharap kedepan siaran siaran televisi terus mengangkat muatan lokal, budaya lokal dan lainnya.

“Kami berharap lembaga penyiar di Jambi terus dan lebih banyak mengangkat kebudayaan lokal dan muatan lokal. sehingga bisa dilihat oleh dunia luar”kata Gubernur.(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *