Jelang MU vs City: Benteng Setan Merah Terancam Runtuh

  • Bagikan

Kenali.co.id,-MANCHESTER – Manchester United mendapat ujian berat jelang melawan Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (6/11/2021) malam WIB. Ini menyusul banyaknya pemain yang harus menepi pada laga ini.

Pada laga Derby Manchester ini, Ole Gunnar Solskjaer dipastikan tidak akan diperkuat Raphael Varane dan Edinson Cavani. Keduanya dikabarkan mengalami cedera ditambah Paul Pogba yang terkena skorsing.

“Sayangnya kami memiliki beberapa pemain yang diragukan, tapi itu bagian dari permainan,” kata Solksjaer dikutip dari laman resmi Manchester United, Sabtu (6/11/2021).

Bek andalan asal Prancis itu mengalami cedera kala membantu Setan Merah menahan imbang Atalanta dengan skor 2-2 pada laga penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan kemarin. Ia dikonfirmasi mengalami cedera hamstring setelah dirinya harus ditarik keluar pada paruh babak.

Kendati begitu, ia sudah mengantongi nama penggantinya di pintu pertahanan. Eric Bailly diklaim akan tampil guna mengisi kekosongan yang ditinggal eks bek Real Madrid tersebut. “Ini merupakan pukulan bagi kami karena dia masuk dan sangat berpengaruh, tetapi Eric Bailly datang terakhir kali dan luar biasa. Kami memiliki skuat yang bisa mengatasinya,” sambungnya.

Kemudian, Cavani juga dikabarkan absen oleh jurnalis asal Uruguay, Rodrigo Ramano. Menurutnya, striker berjuluk El Matador itu mengalami cedera tendon yang membuatnya diyakini akan menepi dalam Derby Manchester.

“Dia mengalami sakit yang sangat parah di tendon selama dua hari. Cavani tidak akan bermain besok. Itu tidak akan terjadi,” kata Romano dikutip dari The Sun.
Tentunya, kabar tersebut membuat ujian berat bagi Setan Merah untuk melanjutkan tren positif yang telah didapat dari dua laga terakhirnya. Mengingat, mereka akan menghadapi skuat gemilang milik Pep Guardiola di Old Trafford.
Kendati begitu, Manchester City baru saja menelan kekalahan dari Crystal Palace pada akhir pekan lalu di kandang sendiri. Tentunya, hal tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan guna mencari celah titik lemah sang rival.(Riani/Kenali.co.id)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *