Jessica Iskandar Minta Doa Pernikahannya dengan Vincent Verhaag Langgeng

  • Bagikan

Kenali.co.id, JAKARTA – Jessica Iskandar tak ada hentinya mengungkapkan rasa bahagia setelah dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag. Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, ibu dari El Barack Alexander itu tampak meminta doa restu atas hubungannya dengan Vincent yang akan melangkah ke jenjang pernikahan.

Dalam unggahannya, Jedar dan Vincent terlihat mengunggah foto prewedding mereka. Ia bahkan berharap jika jalinan cintanya dengan Vincent bisa sampai ke jenjang pernikahan dan langgeng hingga selamanya.

“Mohon doanya bagi kami untuk segera memulai kehidupan baru sebagai suami dan istri. Agar langgeng bertumbuh bersama dalam rumah tangga yang penuh cinta kasih sampai selama-lamanya. Terima kasih,” ungkap Jessica Iskandar pada kolom keterangan foto.

Harapan wanita 33 tahun itu juga turut diaminkan oleh sang calon suami. Melalui kolom komentar, Vincent menyebut jika segala rencana yang telah mereka buat merupakan campur tangan Tuhan.

God has a Great plan for us ahead! amen,” tutur Vincent.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui kapan Jedar dan kekasihnya akan melangsungkan pernikahan. Berbeda dengan sebelumnya, ibu satu anak ini memilih untuk tertutup soal rencana pernikahan.

Kendati demikian, unggahan tersebut tetap membuat para netizen tampak ramai membanjiri kolom komentar dengan mengaminkan doa yang dipanjatkan oleh bintang film Dealova tersebut. Tak lupa, mereka juga mendoakan kelancaran hubungan Jedar dengan Vincent, hingga berlabuh di pelaminan.

“Keren bngt hidupmu Jes.. luka hati, kecewa yg mendalam, kesedihan, galau, semua dilewati dengan sabar, dan skrg dibayar kontan sm Tuhan Bahagia selalu selamanya, Aamiin,” tulis @juliaricka36.

“Amin langgeng sampai maut memisahkan kak @inijedar dan sehat selalu buat keluarga Kaka,” tulis @narineka94.

“Semoga selalu bahagia kak Jedar dan pasangan,selalu di lindungi tuhan,” tulis @tria_yuni85.(Anggie/kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *