NEWS  

Kabar Duka Koreografer JKT48 Donny Yuliantino meninggal dunia

Kabar Duka Koreografer JKT48 Donny Yuliantino meninggal dunia

KENALI.CO.ID – Kabar duka datang dari JKT48, seorang koreografer yang bernama Donny Yuliantino di kabarkan telah berpulang.

Donny Yuliantino di kabarkan telah meninggal dunia pada hari Selasa, 12 September 2023 melalui akun X official JKT48.

Meninggalnya koreografer, Donny Yuliantino membuat perilisan konten Special Performance JKT48 harus segera di tunda. Di ketahui, mendiang sudah bekerja dengan grup idol itu sejak tahun 2012.

“Beberapa saat yang lalu, kami mendapatkan kabar duka bahwa salah satu koreografer sensei JKT48, Donny Yuliantino yang telah aktif sejak tahun 2012 membimbing member JKT48, telah berpulang,” tulis akun X @officialJKT48.

“Kami segenap keluarga besar JKT48 mengucapkan turut berdukacita yang sebesar-besarnya atas kepergian beliau. Semoga Donny sensei dapat beristirahat dengan tenang dan di terima di sisi-Nya,” sambungnya.

“Berkaitan dengan hal tersebut, JKT48 New Era Special Performance Video – Kebun Binatang Saat Hujan yang rencananya akan di rilis malam ini akan kami tunda, dan akan rilis besok 13 September 2023 pukul 20.00 WIB, Kami mohon pengertiannya,” tutus utas tersebut.

Dengan kabar duka yang datang ini, segenap keluarga dari JKT48 ikut berkabung atas keadaan yang tak terduga ini.

Kabar duka ini juga membuat fans dari JKT48 mengerti terhadap keadaan mendadak ini dan turut berduka sedalam-dalamnya.

Special Performance yang harus di tunda atas kejadian ini juga mendapat respons yang beragam dari fans JKT48 .

Tanggapan Fans JKT48

Banyak fans JKT48  yang merespons dengan baik terhadap perilisan Spesial Performance yang di rasa lebih baik di tunda seminggu atau waktu yang lebih tepat karena saat ini masih masa berkabung.

“Seminggu aja min di undurnya, besok orang masih bersedih,” ungkap seorang netizen. “Di undur sampai waktu yang tidak dapat di tentukan juga tidak apa-apa min,” kata yang lain.

Baca Juga :  Pemprov DKI Jakarta Larang Papan Iklan Rokok dan Siapkan Sanksinya

“Kasih seminggu juga tidak apa-apa, kita paham lah masa berkabung apalagi dengan orang yg membantu ratusan member. Jangan terlalu cepat min kita juga tidak mau lihat pengumuman dengan masa berkabung seperti ini,” ungkap lainnya.

“Lebih baik lagi seminggu min, kalau perlu teater juga untuk minggu ini di liburin dulu karna masih suasana berduka,” tutur lainnya.

“Seminggu ke depan kalau mau libur dulu juga tidak apa-apa kok JOT, untuk menghargai jasa-jasa almarhum selama mengabdi,” tambah yang lain.

“Oke min, turut berduka, juga kami persilahkan untuk berduka beberapa hari kedepan, jangan memaksakan juga buat rilis mv besok kalau sekiranya masih dalam kondisi berduka,” kata lainnya.

Fans dari JKT48 juga mengerti dan ikut berkabung atas kabar duka tersebut.

membuat respons yang cukup bijak juga atas di tundanya Special Performance.(*Shofyan Hadi/KENALI.CO.ID)

Artikel ini Pernah Tayang:https://www.hops.id

Dengan Judul:https://www.hops.id/hot/29410140901/koreografer-jkt48-donny-yuliantino-meninggal-dunia-telah-mengabdi-sejak-tahun-2012