Kabar Duka, Nindy Ellesse Meninggal Dunia

  • Bagikan
Nindy
Penyanyi senior Nindy Ellesse meninggal dunia pada 2 Januari 2022.(Instagram Nindy Ellesse)
info seputar jambi

Kenali.co.id, Selebriti – Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Penyanyi senior Nindy Ellesse Laoh (54) meninggal dunia pada Minggu (2/1/2022).

Kabar duka itu disampaikan oleh penyanyi Harvey Malaihollo melalui fitur Instagram story @harveymalaihollo.

Di situ penyanyi berusia 59 tahun itu memberikan ucapan duka sembari mengunggah foto Nindy Ellesse dengan nuansa hitam putih.

“Thank you for the previlege of being your friend until the very end RIP dear @nindy_ellesse,” tulis Harvey dikutip Kompas.com, Senin.

Ucapan duka juga datang dari penyanyi Lita Zen.

Ucapan itu diunggah melalui Instagram pribadinya @litazen.

“Gone but never forgotten. Rest in peace dear best friend @nindy_ellesse you’ll be with me forever,” tulis Lita Zen.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Nindy Ellesse.
Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, Nindy belum lama ini dirawat secara intensif di rumah sakit.

Nindy Ellesse dilahirkan pada 16 April 1967 dengan nama lengkap Nindyani Karyawati Pattikawa

Selain aktif di dunia tarik suara, Nindy juga dikenal sebagai aktris, pembawa acara, penulis, bahkan terjun ke dunia politik.

Beberapa album yang pernah dirilisnya adalah Omong Kosong, Ku Ingin Berteduh Di Matamu, dan Naluri Seorang Wanita.

Pada 13 November 2021, Nindy Ellesse mengunggah video dirinya yang mengabarkan tengah melakukan pengobatan di sebuah rumah sakit. Terlihat di video itu, ia agak terengah-engah berbicara menjelaskan kondisi badannya dengan selang oksigen yang menempel.

“Halo, sekarang sudah mau jam 8 malam ya. Barusan aja dikerjain belakangnya, keluarin cairan. Jadi di paru-paru aku tuh, penuh cairan. Jadi baru diambil cairan dari belakang. Mudah-mudahan enggak ada efek sampingnya supaya besok bisa pulang,” kata dia.

Unggahan itu mendapatkan dukungan dari para sahabat seperti aktris Widyawati. “Tetap semangat, doa kami semua u’mu sayang,” tulis aktris senior itu. “SEMANGATTT KA NINNN. Berdoa untukmu. Sembuh sempurna dalam nama YESUS!!!” tulis penyanyi gereja, Winny Jessica. “Sembuh sepenuhnya dalam penyembuhan Tuhan Kak Nindyyyy… teriring doa untukmu,”” tulis Tracy Trinita, mantan model yang kini melakukan pelayanan gereja.

Di unggahan terakhir di beranda akun Instagramnya, 30 November 2021, Nindy Ellesse mengunggah foto mendapatkan kiriman makanan dari sahabatnya. Unggahan ini dihujani doa kesembuhan saat itu dn kini doa selamat jalan begitu kabar duka itu tersiar. Terlihat Widyawati kembali meninggalkan komentar di unggahan itu. “Nindy dear, how are u today? big hugs,” tulisnya saat itu. “Rest in love ibu guruku tercinta….,” tulis Philips Kwok.

Selamat jalan, Nindy Ellesse…

Pewarta : Yuli Triyanto


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.