Kabar Terbaru Striker Barcelona Sergio Aguero

  • Bagikan
Striker Barcelona Sergio Aguero

kenali.co.id, Olahraga – Sergio Aguero telah resmi menjadi pemain Barcelona pada Juli tahun ini, setelah kontraknya habis bersama Manchester City. Namun selama waktunya di Camp Nou, sang striker belum melakoni debutnya untuk Blaugrana. Pemain internasional Argentina tersebut harus menepi karena mengalami cedera pada sesi latihan bersama Barca, membuatnya absen selama kurang lebih sepuluh pekan.

Tapi sekarang, Aguero telah memiliki harapan, setelah dia bekerja dengan keras dan usaha itu akan membuahkan hasil dalam waktu dekat. Menurut Mundo Deportivo, Aguero memang masih berlatih di gym dan belum bergabung bersama rekan-rekan satu timnya, tapi dia telah menetapkan kapan dia akan kembali.

Mantan pemain Atletico Madrid tersebut diperkirakaan akan bergabung dengan sesi latihan penuh bersama skuad Barca yang lainnya pada pertengahan Oktober.

Aguero mengalami masa yang sulit dengan cedera yang menimpanya selama satu tahun terakhir, dan jika dia ingin kembali fit dan bugar, baik dia ataupun Barca tentu saja tidak akan mengambil risiko untuk segera memainkannya di sebuah pertandingan jika sang striker belum 100 persen pulih. Bulan depan juga menjadi masa yang tampaknya berat bagi Barca, dengan mereka harus berhadapan dengan pesaing mereka di La Liga, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Tim asuhan Ronald Koeman akan berhadapan dengan Atletico, Minggu (3/10) WIB, sementara pada akhir bulan, mereka akan bertarung pada laga yang bertajuk El Clasico dengan Los Blancos.Dan jika pemulihan Aguero berjalan lancar, tidak menutup kemungkinan bahwa pemain berusia 33 tahun tersebut akan diproyeksikan untuk pertandingan melawan Madrid di Camp Nou. (*)


GOLD POINT JAMBI
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *