Kabel Listrik Bertegangan Tinggi Kendur

  • Bagikan

Kenali.co.id, Jambi – Masyarakat Kota Jambi mengeluhkan kabel listrik bertegangan tinggi yang kendur dan menumpuk di atas atap rumah mereka. Mereka gelisah dan khawatir.

Bisa dilihat jika cukup banyak kabel listrik bertegangan tinggi yang terpasang rendah, sampai menyentuh bangunan yang ada di sekitarnya. Sepanjang jalan Kota Jambi bisa ditemui di beberapa titik seperti di Telanai, Mayang, Pasar, Kota Baru dan lainya.

Kabel yang kendur dan terpasang rendah ini membuat masyarakat resah dan takut. Hal ini juga berpengaruh pada terhambatnya pembangunan yang ingin dilakukan warga sekitar.

“Kami terganggu karena takut juga nanti ada konslet, dan toko kami ini kan rendah, kemarin mau ditinggikan tapi tukangnya takut, karena banyak kabel di atas seng itu,” ujar Samsul Irawan, warga Kota Baru.

Masyarakat berharap tindakan yang akan dilakukan, untuk mengatasi kabel-kabel yang kendur dan rendah tersebut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti konsleting, tersangkut, mengganggu, dan membahayakan.

“Kami berharap pihak-pihak yang bersangkutan bisa mengatasi lpeasalahan ini, dan kami sebagai warga disini terganggu dan keberatan dengan kabel yang berantakan di atas rumah kami ini,” tambahnya. (Naufal/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *