Kalina Ocktaranny Cari ART Kabur Bawa Rp70 Juta Milik sang Bunda

  • Bagikan

Kenali.co.id,- Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami oleh istri dari Vicky Prasetyo , Kalina Ocktaranny . Asisten Rumah Tangga (ART) yang dipercayakan olehnya untuk menjaga sang ibunda, dikabarkan kabur dan membawa uang sebesar Rp70 juta.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kalina melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Kalina terlihat memajang foto ART yang diketahui bernama Yani tersebut, dan meminta bantuan netizen untuk menghubunginya jika melihat sosok wanita itu.

“DICARI!!! Bagi yang melihat wanita ini, tolong hubungi saya via DM atau whatsapp ke nomor 081280500790.. Dia bernama Yani, mantan ART di rumah mama saya.. Saya percayakan dia untuk merawat ibu saya yang sedang sakit karena referensi dari teman ibu saya..,” ungkap Kalina membuka tulisannya.

Awalnya Kalina menyebut bahwa ibunya mempercayakan Yani untuk mengambil sejumlah uang di ATM dan memberitahu nomor pin kartu tersebut. Rupanya, Yani sedikit demi sedikit menguras isi uang yang ada dalam ATM tersebut, hingga mencapai kurang lebih Rp70 juta.

“Keterbatasan ibu saya yang akhirnya mempercayakan Yani untuk mengambil sejumlah uang via ATM. Ternyata sedikit demi sedikit dia ambil uang ibu saya sampai jumlahnya kurang lebih 70 juta’an,” jelasnya.

“Ibu saya tidak mempunyai m’banking. Jadi tidak bisa memonitor jumlah uang yg ada di tabungannya..,” lanjutnya.

Saat ini, Yani dikabarkan tengah pulang kampung dan beralasan menemani anaknya yang tengah menjalani operasi. Namun, saat ada orang terdekat yang menjaga ibunda Kalina, ia baru mengetahui bahwa selain uang, Yani juga turut membawa beberapa barang dari kediaman ibunda Kalina.

“Suatu hari Yani izin plg kampung dengan alasan mau operasi anaknya, tapi ternyata disaat saudara saya menjaga ibu saya, banyak barang2 di rumah mama saya yang hilang dan kami tidak bisa menghubungi Yani lagi,” paparnya.

Ibu dari Azka Corbuzier ini menyebut jika dirinya sudah melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Kendati demikian, ia meminta masyarakat untuk menghubunginya ataupun pihak kepolisian jika melihat sosok Yani.

“Kami sekeluarga sudah melaporkan Yani ke pihak berwajib. Jadi bagi yg melihat wajah ini tlg hati2, Karena dia bisa melakukan hal jahat ke ibu saya yg sedang tidak berdaya, tdk menutup kemungkinan dia bisa melakukan hal serupa ke org lain, bagi siapapun yg melihat Yani tlg hubungi saya via DM atau whatsapp.. Terima kasih,” tandasnya.(Riani/Kenali.co.id)


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *