Kapolda Jambi Ajak Media Tingkatkan Kolaborasi

  • Bagikan
Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono melakukan kunjungan ke kantor Jambi TV. Foto : Syah
info seputar jambi

KENALI.CO.ID, Jambi- Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono dan beberapa pejabat utama  dilingkungan Polda Jambi mengunjungi beberapa kantor media massa yang ada di Kota Jambi, tak terkecuali Jambi TV. Kunjungan dimaksudkan untuk menjalin tali silaturahmi dan membina kemesraan dengan media serta untuk meningkatkan kolaborasi antara media dan Polri.

Mukhtadi Putranusa pemimpin redaksi berfoto bersama dengan Kapolda Irjen Pol. Rusdi HartonoKapolda Jambi di dampingi oleh Karo Ops Kombes Pol Fery Handoko Soenarso, Dirintelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Dirreskrimsus Kombes Pol Christian Tory, Dirreskrimum Kombes Pol Andri Ananta Yudhistira, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.

Sementara itu, Kapolda beserta jaaranya disambut langsung Pemimpin Redaksi Jambi TV beserta awak redaksi lainnya. Diantaranya pemimpin perusahaan David Mursal, Ade Wijaya kordinator liputan, Doly Maulana, pemimpin redaksi Dobrak.ID, Zikri Manajer Program, vero fernado manajer pemasaran dan kru lainnya.

Dalam Kunjungannya ke Jambi TV suasana berlangsung hangat penuh suasana kekeluargaan, Kegiatan kunjungan diisi dengan penyampaian Kapolda Jambi yang meminta dukungan dan peningkatan kerjasama yang baik selama menjabat sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan baik.

Senada, Pemimpin Redaksi Jambi TV Mukhtadi Putranusa yang menyambut langsung kedatangan orang nomor satu di Polda Jambi ini menyampaikan siap meningkatkan kerjasama yang telah terjalin erat selama ini.

Dihadapan Kru Jambi TV, Kapolda memberikan apresiasi atas peran media dalam memberitakan berita-berita kamtibmas.

Dia  juga menegaskan pentingnya Polri menjalin kolaborasi dengan media dalam rangka akselerasi tugas pokok dan fungsi Polri.

Kerjasama bersama media menjadi suatu hal yang penting dalam Kepolisian, karena media merupakan mitra yang strategis bagi Polri. Melalui media, kita bisa menyampaikan dan mengiformasikan pekerjaan dan kinerja Polri kepada masyarakat,” kata Kapolda Jambi.

Karena itu, jelas Kapolda Rusdi bagian Humas Polda Jambi dimuliakan karena bagian Humas menjadi salah satu Peran Penting dalam menjalankan tugas dan Polri. “Kalo dulu kantor Huma situ berada jauh dan di pojok, tetapi sejak ditetapkannya Humas sebagai Peran penting maka mereka tidak seperti dulu lagi’kata Kapolda.

Fakta dan Data Media massa, kata dia, mempunyai peran sebagai kontrol sosial bagi Polri dalam  menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dengan demikian, pemberitaan tentang pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta upaya-upaya penegakan hukum oleh Polri bisa tersampaikan secara luas kepada masyarakat.

Acara kemudian diakhiri dengan penyerahan plakat sebagai cinderamata dan juga fhoto bersama .(m)

 

 

 


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *